Mirip Banget, Zaskia Sungkar Syok Lihat Pose Tidur Irwansyah dan Baby Ukkasya
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar memamerkan potret saat suami dan putranya tertidur pulas dengan menunjukkan pose mirip. Zaskia dan para netter pun mengaku gemas melihat kekompakan pasangan ayah dan anak ini.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Kia dan irwan tak dapat menutupi perasaan bahagia semenjak kehadiran baby Ukkasya dalam hidup mereka. Tak heran jika setiap momen baby Ukkasya selalu diabadikan Kia dan Irwan di laman Instagram masing-masing.

Terbaru, Zaskia Sungkar memamerkan foto Irwansyah dan baby Ukkasya yang sukses membuatnya terkejut. Bukan hanya Zaskia, tampaknya para netizen juga merasakan hal yang sama dengan kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Dalam Instagram-nya, Zaskia membagikan potret suami dan sang putra yang sedang tidur bersebelahan. Yang bikin salah fokus, gaya tidur Irwansyah dan baby Ukkasya terlihat begitu mirip. Keduanya sama-sama mengangkat tangan kanan ke atas kepala.


"MasyaAllah , Gaya apa itu," tulis Zaskia Sungkar di postingannya hari ini, Kamis (15/4).

Sontak unggahan Zaskia itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaku ikut gemas usai melihat pose tidur pasangan ayah dan anak itu. Netizen menilai Irwansyah dan baby Ukkasya kompak banget bahkan saat mereka tidur pulas.

Mirip Banget, Zaskia Sungkar Syok Lihat Pose Tidur Irwansyah dan Baby Ukkasya

Instagram

"Sama yaa gayanya," ujar akun @huba*****. "Hehehem ngikutin ayahnya ya anak sholeh," celetuk @agent******. "Hahaha kembar," sahut @deva******. "Gaya bapaknya diikutin Ukkasya," timpal lainnya.

Sementara itu, Zaskia dan Irwansyah belum lama ini meributkan soal wajah sang putra yang mirip siapa. Keduanya saling beradu pendapat memperebutkan kemiripan sang putra. Irwansyah yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki penuh percaya diri menyebut sang putra lebih mirip dengannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait