Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kembali Bikin Nangis, Maell Lee Sampai Minta Perlindungan Duda
Instagram/maell_lee
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kembali ngobrol bersama Maell Lee saat live Instagram. Pasangan suami istri ini sempat menyinggung situasi Maell tanpa istri.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat membuat Maell Lee menangis saat ngobrol live. Diketahui, Maell memang sedang dalam proses cerai dengan Intan Ratna Juwita meski belum genap setahun menikah.

Kali ini dalam live bareng yang dibagikan pada Kamis (15/4), Ibnu dan Ririn kembali ngobrol bersama Maell. Awalnya mereka tampak ngobrol asyik.

Namun Ibnu membaca salah satu komentar netizen yang berisi mengasihani Maell karena tanpa istri. Hal tersebut nampak membuat Maell tersinggung.

"Itu kenapa dibacain bang?" tanya YouTuber dengan julukan preman terkuat di dunia itu. "Ya maaf Maell Lee, itu kan selintas," jawab Ibnu. "Ya dihiraukan aja bang, jangan dibacain," timpal Maell.

Setelah minta maaf, Ibnu memberi pengertian pada Ririn terkait kondisi Maell yang terguncang. Namun Maell justru merasa diacuhkan oleh Ibnu dan Ririn.


"Kok ditinggal ngobrol aku!" protes Maell. "Ya bukan begitu, tadi aku kasih tahu istri aku untuk pengertian tentang kondisi kau, aku nggak maksud apa-apa Maell, masa preman cengeng?" timpal Ibnu.

Perkataan Ibnu makin membuat Maell menjadi sedih. "Tega kali abang ya! Untuk apa abang kayak gitu? Mesra-mesraan abang depan aku!" protes Maell.

Usai "kemarahan" tersebut, Maell langsung masuk kamar mandi dan berdiri di bawah shower. Ia nampak menangis sambil terus mengomel pada Ibnu dan Ririn. "Makin nggak terima aku, cium- ciuman," katanya.

Ibnu Jamil

Instagram

"Kenapa lagi nih @maell_lee ??" tulis Ibnu di keterangan video live-nya. Mael pun terlihat meninggalkan komentar tak terduga. Ia justru meminta perlindungan gara-gara dijahati oleh Ibnu dan Ririn.

"Harus ada PERLINDUNGAN DUDA dari pemerintah. Biar gak di sakitin terus aku sama @ibnujamilo @ririnekawati," kata Maell.

Seperti diketahui, rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sedang berada di ujung tanduk meski belum genap satu tahun. Maell bersikeras menceraikan Intan yang masih ingin rujuk. Belakangan, terungkap bahwa gugatan cerai Maell Lee terhadap Intan malah ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait