Arya Saloka Sering Kena Ghosting, Ternyata Begini Cerita Masa Pacaran Dengan Istri
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka menceritakan tentang masa pacarannya dengan sang istri, Putri Anne. Ia ternyata tak pernah menembak duluan justru sang istri yang meminta kepastian.

WowKeren - Arya Saloka menceritakan masa pacaran dengan sang istri, Putri Anne. Ia ternyata tak pernah nembak, justru istrinya yang minta kepastian duluan.

Pemeran Aldebaran dalam "Ikatan Cinta" ini kemudian menceritakan perkenalannya dengan Putri Anne. Dulunya, Putri Anne ternyata berpacaran dengan teman Arya. Saat hubungan tersebut kandas, Putri Anne akhirnya mengajak ngobrol Arya.

"Nggak pernah nembak," kata Arya Saloka saat ngobrol bareng Ayu Dewi dalam vlog yang tayang pada Kamis (15/4). "Terakhir itu pas sama istri, bukan nembak sih."

"Dia yang ngajak ngobrol duluan, terus gue bilang 'masa lalu nggak usah dibahas'," ungkap Arya. "'Terus gimana sekarang?' katanya, malah dia yang nodong, dan gue cuma bilang 'yaudah jalanin aja'."

Arya kemudian menceritakan saat itu pendekatan dengan perempuan lain saat Putri Anne mulai mendekatinya. Namun ternyata hanya Putri Anne yang masih bertahan dengan Arya.

"Soalnya pas itu gue juga lagi deket sama perempuan lain, kita liat aja nanti Allah kasih yang mana, waktu itu ada 3 perempuan sih yang deket," beber Arya.


Hingga saat itu Arya menginginkan hubungan yang serius. Hal tersebut langsung disambut baik oleh Putri Anne. "Terus dia nodong, kalau memang mau serius, 'berapa lama lagi lo nikahin gue?" cerita Arya menirukan perkataan sang istri.

"Amazing, strong woman, wonder woman deh kayaknya itu," timpal Ayu Dewi salut pada Putri Anne.

Arya ternyata memberi waktu selama 2 tahun untuk pendekatan hingga akhirnya menikah. Dan benar saja, Arya akhirnya menikahi Putri Anne pada 2017, sesuai dengan janjinya.

Ayu Dewi lalu bertanya pada Arya soal ghosting. Tak disangka, aktor 29 tahun itu seringkali kena ghosting.

"(Ghosting) nggak pernah," kata Arya. "Mereka yang ilang pernah, sering," sambungnya sambil tertawa lebar. "Kalau guenya nggak pernah ilang," lanjutnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru