Paula Verhoeven Risih Rumahnya Sering Didatangi Orang Asing, 'Paksa' Baim Wong Jual?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven berniat menjual rumahnya lantaran merasa terganggu dengan banyaknya orang asing yang tiba-tiba datang dan menunggu berhari-hari. Lantas apakah Baim Wong setuju?

WowKeren - Kebaikan Baim Wong menolong orang lain ternyata membuat sang istri, Paula Verhoeven tidak nyaman. Hal ini lantaran banyak orang asing yang akhirnya datang ke rumah mereka untuk memaksa minta bantuan. Paula resah karena sudah banyak orang yang mengetahui alamat rumahnya.

Dengan berat hati, Paula pun meminta Baim untuk segera menjual rumah mereka. Pasalnya, Paula merasa tidak lagi memiliki privasi semenjak banyak orang asing yang datang ke rumahnya. Padahal, ia sebenarnya tidak ingin menjual rumah tersebut jika hal seperti ini tak terjadi.

"Sebenarnya alasan aku mau jual kenapa? Soalnya rumah itu sejuta umat udah tahu, privasinya tuh nggak ada. Padahal buat investasi tuh bagus," ujar Paula Verhoeven di kanal YouTube-nya, Kamis (15/4).

Paula Verhoeven blak-blakan mengaku sangat terganggu dengan kedatangan para tamu tak diundang itu. Ia pun heran dengan orang yang bahkan jauh-jauh datang dari luar kota hanya untuk mendatangi rumahnya dan meminta bantuan. "Mengganggu banget loh Bosku, alasan aku pengen jual tuh itu. Kita juga manusia, butuh privasi," sambungnya.


Baim pun sependapat dengan pernyataan istrinya. Ia juga tidak habis pikir melihat banyaknya orang yang nekat datang ke rumahnya hanya untuk meminta dibantu. Mulai dari meminta uang sampai dengan alasan menjual lagu.

"Kadang suka bingung yang baik sebenarnya yang ini yang itu ada maunya," kata Baim Wong. "Bingung yakan, kadang orang itu udah berhari-hari disitu aku pulang duluan aku ngomomg cuma kan nggak dikamerain, bingung cari handle-nya gimana. Capeklah," timpal Paula.

Namun pada akhirnya, Paula Verhoeven mengurungkan niat untuk menual rumah tersebut. Hal ini mengingat rumah tersebut terletak di lokasi strategis dan cocok untuk investasi.

"Tapi kalau kita diemin aja buat investasi ya nggak papa. Tapi jujur aja aku terganggu banget Bosku, kalau sampai menunggu berhari-hari apalagi orang yang mengarahkan ke rumah kita," pungkas Paula.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru