Ailee Umumkan Segera Comeback Lewat Studio Album Baru Sebagai Hadiah Musim Semi Buat Fans
Instagram/aileeonline
Musik

Ailee akan melakukan comeback 'pra-rilis' sebelum merilis album studio barunya. Ini merupakan kabar yang membahagiakan mengingat Ailee sudah cukup lama tak merilis lagu baru.

WowKeren - Ailee akan melakukan comeback "pra-rilis" sebelum merilis album studio barunya. Ini merupakan kabar yang membahagiakan mengingat Ailee sudah cukup lama tak merilis lagu baru. Tak heran jika pengumuman ini membuat banyak fans antusias.

Pada hari ini, Jumat (16/3), agensinya, Rocket3 Entertainment, mengonfirmasi, "Menjelang perilisan album studionya, Ailee akan merilis album 'pra-rilis' pada bulan Mei". Ini akan menjadi comeback resmi pertama Ailee dalam tujuh bulan, sejak mini album "I’m" pada Oktober 2020.

Sumber dari Rocket3 mengatakan, “Album 'pra-rilis' ini adalah hadiah spesial untuk penggemar Ailee, yang sedang menunggu comebacknya. Dia berencana untuk menghadirkan suasana musim semi kepada para penggemarnya dengan warna vokal dan ekspresi yang unik. Tolong tunjukkan banyak dukungan padanya. "


Ailee juga merencanakan tur konser nasional "SHOW TOK" yang akan diluncurkan pada Mei mendatang. Ailee sendiri dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu Korea-Amerika yang tinggal di Korea Selatan. Mengumpulkan kesuksesan penjualan digital di Korea Selatan, dia telah merilis dua album studio, lima drama diperpanjang, dua puluh satu single, enam di antaranya masuk dalam lima besar Gaon Digital Chart.

Setelah bertugas sebentar di Muzo Entertainment di New York City, dia pindah ke Korea Selatan pada tahun 2010, menandatangani kontrak dengan YMC Entertainment. Ailee memulai debutnya pada tahun 2012 dengan single pertamanya "Heaven", memuncak di nomor tiga di Gaon, mendapatkan Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Melon Music Awards, Golden Disc Awards, Gaon Chart K-Pop Awards dan Seoul Music Awards.

Selama bertahun-tahun, ia telah memenangkan empat Mnet Asian Music Award untuk gelar Penampilan Vokal Wanita Terbaik dari "U&I" pada 2013, "Singing Got Better" pada 2014, "Mind Your Own Business" pada 2015, hingga "If You" pada 2016. OST-nya, "I Will Go to You Like the First Snow" yang dirilis pada 2017 memenangkan berbagai penghargaan dan merupakan lagu paling sukses secara digital tahun itu, menjadi rekor penjualan terbaik dalam film dan drama di pasar rekaman suara Korea.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts