Hoshi SEVENTEEN Ungkap Inspirasi Utamanya Untuk Koreografi 'SPIDER'
Twitter/pledis_17
Musik

Hoshi SEVENTEEN baru-baru ini berbagi inspirasi di balik koreografi untuk lagu 'SPIDER' miliknya ketika dia mengajak penggemar ke balik layar video musiknya. Seperti yang diketahui, member itu baru saja merilis mixtape.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) baru-baru ini berbagi inspirasi di balik koreografi untuk lagu "Spider" miliknya ketika dia mengajak penggemar ke balik layar video musiknya. Seperti yang diketahui, member yang dikenal dengan kemampuan koreografinya itu baru saja merilis mixtape.

Melihat lirik lagunya, Hoshi membagikan arti di balik kata-katanya dan apa yang ingin dia sampaikan dengan lirik tersebut. "Liriknya berarti bahwa aku terjebak dalam jaring laba-laba orang lain, tetapi aku suka terjebak," ungkap Hoshi.

Hoshi kemudian menjelaskan bagaimana semua ini terhubung dengan visinya saat membuat koreografi untuk lagu tersebut. "Aku ingin memberi kesan terjebak. Jadi jika kalian melihat jeruji dari depan, akan terlihat seperti aku terjebak," lanjutnya.

Dalam video musik, penggunaan jeruji itu unik dan menciptakan cerita yang sempurna untuk menggambarkan makna liriknya. Inilah dan gagasan untuk memasukkannya ke dalam penampilannya yang membuatnya menarik bagi Hoshi.


"Aku menyukai ide menggunakan pull-up bar karena orisinal. Aku suka bahwa aku bisa menggunakan panggung secara tiga dimensi, bukan hanya satu permukaan datar," lanjut Hoshi.

Dari video musik hingga pertunjukan panggung, "Spider" adalah sebuah mahakarya dan dengan sempurna mewujudkan pesan yang ingin dibagikan oleh Hoshi. Hoshi juga berbagi pengalamannya mengerjakan liriknya bersama anggota Woozi serta produser BUMZU dan Park Ki Tae yang membantu dengan komposisi dan aransemen.

Meskipun sebelumnya dia telah bekerja dengan mereka semua untuk musik SEVENTEEN, Hoshi berbagi bahwa itu adalah pengalaman baru bekerja dengan mereka sebagai solois. Hal ini ia ungkapkan di wawancara sebelumnya.

"Meskipun musik SEVENTEEN hanya berfokus pada tim, menurutku ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan warna pribadiku sebagai solois. Aku sangat menikmati menemukan apa yang membuatku melalui proyek ini," ungkap Hoshi.

Menjadi mixtape pertamanya, pasti ada beberapa momen yang tak terlupakan. Bagi Hoshi, bagian yang paling berkesan dari pembuatan "Spider" adalah keseluruhan perjalanan pembuatannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts