Muzdalifah Dikritik Karena Pakai Baju Ketat, Fadel Islami Tunjukkan Reaksi Kalem
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami menunjukkan kepeduliannya kepada komentar netizen. Baru-baru ini, Fadel menanggapi komentar netizen yang mengkritik busana Muzdalifah serta mempertanyakan fotonya bareng anak.

WowKeren - Unggahan suami Muzdalifah, Fadel Islami, kembali mencuri perhatian. Melalui InstaStory pada Jumat (16/4) malam, Fadel membagikan salah satu DM netizen yang sepertinya dikirim ke akun Instagram sang istri.

Netizen tersebut dengan sopan mengingatkan Muzda agar tidak menggunakan baju yang terlalu memperlihatkan lekuk tubuh. Ia juga memilih berkomentar melalui DM untuk menjaga kesopanan bermedia sosial.

"Assalamualaikum. Afwan kalau salah. Kalau boleh ngasih saran, ke Mbk @muzdalifah999 pakainnya jgn terlalu sampai membentuk lekuk tubuhnya. Mbk cantik dengan pakaian yg longgar yg tdk membentuk tubuh," tulis netizen tersebut. "Maaf ya mbk kalau saya salah. Saya DM saja karna kalau dikolom komentar sangat tdk baik dan tdk sopan."

Menanggapi DM tersebut, Fadel justru memberikan pujian. "Walaikumsalam... Nah cara mengkeritik itu sperti ini sopan, baik thx kritiknya dan smoga kt lebih baik lgi," balasnya melalui InstaStory.

Muzdalifah Dikritik Karena Pakai Baju Ketat, Fadel Islami Tunjukkan Reaksi Kalem

Instagram


Fadel rupanya termasuk salah satu figur publik yang memperhatikan komentar netizen. Seperti belum lama ini, Fadel membahas komentar netizen yang menyayangkannya tak pernah membagikan foto bareng anak-anak sambungnya.

Seperti diketahui, Fadel merupakan suami ketiga Muzda yang diresmikan pada April 2019. Sebelum Fadel, Muzda menikah dengan Nassar dan dianugerahi seorang putra. Sedangkan suami pertama Muzda telah meninggal dunia.

Sejak menikah dengan Nassar lah kehidupan Muzda menjadi sorotan publik. Nassar yang lebih muda 10 tahun dari Muzda membuat pernikahan keduanya bikin geger. Namun pernikahan tersebut hanya berlangsung selama 3 tahun.

Fadel yang lebih muda 15 tahun dari Muzda kemudian menjelaskan alasannya jarang membagikan foto bersama anak-anak sambungnya. Ia juga membagikan fotonya dengan putra Muzda dari Nassar yang diambil 2 tahun lalu.

"Ada yg komen kenapa jarang post foto dengan anak? Menurut saya itu tidaklah penting, yang penting kita bertanggung jawab, memberikn pendidikan, merawatnya dengan baik dan menyayanginya," tulis Fadel pada hari yang sama. "Ini foto 2 tahun lalu yah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts