DSP Media Klaim Pernyataan Hyunjoo Eks APRIL Soal Isu Bullying Hanya Kebenaran Sepihak
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

DSP Media akan menggunakan jalur hukum untuk membuktikan kebenaran. Mereka yakin jika kebenaran akan terkuak seiring dengan penyelidikan yang berlangsung.

WowKeren - Pihak DSP Media akhirnya buka suara menanggapi ramainya isu bullying yang melibatkan nama mantan personel APRIL, Hyunjoo. DSP menegaskan bahwa pernyataan Hyunjoo sama sekali tidak benar.

Seperti diketahui, baru-baru ini Hyunjoo telah menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi sampai-sampai dia ingin bunuh diri. Menanggapi Hyunjoo, DSP mengatakan bahwa apa yang dikatakan eks personel APRIL tersebut hanya kebenaran satu sisi.

Perusahaan tersebut mengatakan jika Hyunjoo telah keluar dari APRIL sejak lima tahun lalu. Bahkan ia dan keluarganya disebut-sebut telah secara tidak bertanggung jawab "menghancurkan" anggota APRIL yang lainnya.

"Halo, ini DSP Media. Ini adalah pernyataan label kami untuk postingan media sosial Hyunjoo hari ini. Postingan tersebut sepenuhnya sepihak dan bukan kebenaran yang obyektif," tulis pihak agensi. "Itu hanya pernyataan yang salah. Hyunjoo meninggalkan APRIL lima tahun lalu, tapi dia dan keluarga serta teman-temannya telah secara tidak bertanggung jawab telah merusak anggota April yang bekerja keras dan labelnya."


DSP menyebut akibat ulah Hyunjoo yang seperti itu membuat anggota lainnya harus menderita secara emosional. Para member lainnya pada dasarnya ingin melakukan pembelaan namun hal ini justru dikhawatirkan tidak akan mampu menjadi solusi.

"Para anggota dan label telah menerima luka emosional serta kerugian yang sebenarnya. Para anggota ingin mengungkapkan kebenaran dan untuk bisa bebas dari tuduhan yang salah," lanjut pihak agensi. "Tetapi kami khawatir itu hanya akan menjadi pengulangan pernyataan subjektif yang tidak bertanggung jawab."

Selanjutnya, pihak agensi akan menggunakan jalur hukum untuk membuktikan kebenaran. Mereka yakin jika kebenaran akan terungkap seiring dengan penyelidikan yang berlangsung.

"Agar masalah ini cepat selesai, kami ingin mengungkapkan kebenaran obyektif melalui penyelidikan hukum yang ketat," papar pihak agensi lagi. "Kebenaran akan terungkap melalui penyelidikan yang sedang berlangsung. Kami mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan ini."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts