TWICE Dikonfirmasi Bakal Comeback, Syuting MV Dilakukan Di Pulau Jeju
Musik

TWICE baru saja dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni. Tak hanya itu, laporan juga menyatakan bahwa mereka akan syuting video musik mereka di Pulau Jeju.

WowKeren - Bulan Juni menjadi saat yang paling dinantikan para penggemar TWICE. Pasalnya girl grup itu baru saja dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni. Tak hanya itu, laporan juga menyatakan bahwa mereka akan syuting video musik mereka di Pulau Jeju.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, TWICE akan melakukan comeback sebagai grup penuh pada bulan Juni. Mereka saat ini sedang mengerjakan album comeback mereka, dan sedang mempersiapkan tahap akhir comeback mereka.

Video musik lagu utama mereka kemungkinan besar akan difilmkan di Pulau Jeju. Namun, belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan. Menanggapi laporan media itu, pihak agensi akhirnya buka suara. Mengejutkan, JYP Entertainment langsung mengkonfirmasi berita comeback tersebut.

"TWICE sedang mempersiapkan comeback mereka dengan tujuan itu terjadi pada bulan Juni. Saat ini mereka sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju," ungkap perwakilan JYP Entertainment.


Harapan lebih tinggi untuk album ini karena ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021. Sejauh ini di tahun 2021, TWICE belum merilis musik baru, tetapi akan merilis single Jepang baru mereka "KURA KURA" pada 12 Mei.

Kembali pada Oktober 2020, Jeongyeon mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kecemasannya. Setelah tiga bulan, dia mengejutkan penggemar dengan kembali, tampil bersama TWICE di Seoul Music Awards.

Di sisi lain, kepopuleran TWICE tak hanya bisa dirasakan di negara asalnya saja, Korea Selatan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu juga memiliki kepopuleran di Jepang. Terbukti, mereka baru saja menjadi girl grup terlaris di Jepang. Tak hanya itu mereka juga telah memecahkan rekor 10 tahun.

Pada Maret lalu, TWICE dilaporkan telah mencapai 3,31 juta penjualan di Jepang, menurut Oricon. Angka penjualan ini melampaui rekor dari girl grup KARA dengan penjualan 3,24 juta. Otomatis, rekor ini menjadikan TWICE posisi teratas sebagai grup wanita terlaris di Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts