Devano Danendra Perlihatkan DM Nyinyirin Iis Dahlia, Tuai Reaksi Kasihan Karena Kena Imbas
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra memperlihatkan sebuah DM dari netizen yang masih nyinyir karena video salah lirik Iis Dahlia. Padahal sebelumnya Iis sudah memberi penjelasan terkait masalah tersebut.

WowKeren - Iis Dahlia telah memberi penjelasan soal videonya yang viral karena salah lirik saat menyanyikan lagu "Ramadan Tiba". Meski permasalahan tersebut sudah selesai, putra Iis, Devano Danendra ikut diejek. Tak sedikit netizen memenuhi kolom komentar postingan Devano mengejeknya karena kesalahan yang dilakukan Iis.

Tak cuma di kolom komentar, netizen juga menyindir kesalahan Iis tersebut lewat DM yang ditujukan pada Devano. Hal tersebut terlihat dari postingan InstaStory Devano pada Minggu (18/4).

Pelantun "Menyimpan Rasa" itu memperlihatkan salah satu DM netizen yang mengolok Iis. Devano terihat menutupi beberapa kalimat ejekan tersebut. "Dasar marhaban tibaaaa nyokap nyonyirrr" bunyi DM itu.

Cowok 18 tahun ini kemudian mencurahkan perasaannya saat mendapat DM tersebut dengan kalimat sarkas. "Gimana sih rasanya jadi devano? hidupku selalu dimulai kata kata indah, salah satunya seperti ini," tulis Devano.


Devano Danendra

Instagram

Postingan InstaStory Devano tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (19/4). Tak sedikit netizen membela Devano karena terkena imbas kesalahan Iis. Bahkan mereka ikut kasihan pada kekasih Naura itu atas situasinya.

"Kalem, saya tim devano . Anaknya beda sendiri, dr satu keluarga isda," tulis akun @shim***. "Kalau benci ke ibunya kenapa harus nyerang anaknya sih. Anaknya nanggung beban loh itu," sambung akun @anya***.

"Kesian devano, dia ga pernah bikin masalah. Cuman gara2 emak nya doang ini anak jadi sering dapet dm kasar terusss," tambah akun @hwn***. "Devano pasti tertekan punya emak kaya iis dahlia sabar ya devano," imbuh akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait