Atta Halilintar Ingin Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah Minum Obat Subur Ekstra
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap bisa memiliki anak kembar. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Aurel pun dianjurkan dokter mengkonsumsi obat subur ekstra.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap bisa segera memiliki momongan pasca keduanya resmi menikah pada Sabtu (3/4). Bahkan kini tampaknya mereka berdua sangat berharap untuk bisa memiliki anak kembar.

Oleh karenanya, Aurel pergi ke dokter kandungan sebelum berangkat bulan madu. Lantas kini setelah mereka pulang dari Bali, Atta kembali mengantarkan Aurel ke dokter kandungan.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelum honeymoon kita sudah cek kandungan. Nggak tahu kenapa nggak jadi ditayangin (videonya). Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," kata Atta seperti dilihat dari kanal YouTube miliknya.

Dokter menerangkan bahwa kondisi rahim Aurel dalam keadaan sehat. Kista yang diidapnya pun sudah hilang. "Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," tutur Atta.


"Dan hari ini kita jadwal periksa lagi. Karena abis honeymoon kita periksa lagi. Biar dapat kandungan yang sehat dan istriku sehat selalu, itu penting banget," sambungnya lagi. Sementara itu, Aurel menerangkan bahwa ia akan diberikan dokter obat untuk membuat rahimnya semakin subur.

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," ucap Aurel. Namun saat pulang dari bulan madu hasil test pack Aurel masih negatif.

Meski begitu, Atta malah mensyukurinya. Pasalnya, dia baru tahu kalau obat tambahan itu bisa berpotensi membuat sang istri hamil anak kembar. "Memang benar guys, kita tuh ada hikmah di balik apa pun. Kalau kemarin honeymoon sudah jadi, tahu-tahu belum ada subur ekstra, dia nggak jadi kembar," jelas Atta.

"Jadi sekarang kita minum obat subur ekstra yang biasanya sudah-sudah terjadi bayi kembar. Jadi kita harus percaya sama Allah karena Tuhan sudah memberikan plan terbaik buat kita," pungkas Atta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts