Brave Girls Kalahkan Red Velvet dan BLACKPINK dengan Preastasi yang Dicapai 'Rollin'' ini
Musik

Hanya dalam beberapa hari, 'Rollin'' menjadi no. 1 di semua tangga lagu utama. Tidak lama kemudian, 'Rollin'' menjadi lagu girl grup dengan Perfect All-Kill paling banyak per jam dalam sejarah.

WowKeren - Hampir dua bulan sejak Brave Girls tiba-tiba menjadi viral dengan lagu 2017 "Rollin'", grup ini masih memecahkan rekor. Sekarang, "Rollin'" telah menjadi lagu grup wanita yang paling disukai di Melon dalam sejarah tangga lagu.

Sementara Brave Girls berjuang untuk masuk ke tangga lagu setelah debut single mereka yang relatif sukses, "Do You Know", semuanya berubah pada bulan Februari tahun ini. Setelah seorang penggemar K-Pop bernama VIDITOR mengupload stage mix dari "Rollin'", yang dirilis dengan sedikit kesuksesan komersial pada tahun 2017, lagu tersebut tiba-tiba menjadi viral.

Hanya dalam beberapa hari, "Rollin'" menjadi no. 1 di semua tangga lagu utama. Tidak lama kemudian, "Rollin'" menjadi lagu girl grup dengan Perfect All-Kill paling banyak per jam dalam sejarah, duduk di antara para penyanyi seperti BTS (Bangtan Boys), IU, dan Zico. Sekarang, mereka mencetak pencapaian lain di tangga lagu Korea.


Pada 18 April, "Rollin'" telah mencapai lebih dari 233.464 like di platform Melon. Hal ini menjadikan lagu Brave Girls ini sebagai lagu girl grup yang paling disukai dalam sejarah Melon.

Di hari yang sama, "Rollin'" mengalahkan "Red Flavor" milik Red Velvet, yang memiliki sekitar 232.440 like di Melon. Lagu tersebut juga mengalahkan BLACKPINK (Black Pink) dengan "DDU-DU DDU-DU" yang memiliki sekitar 233.450 like.

Dan "Rollin'" tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat kesuksesannya. Faktanya, lagu ini masih berada di lima besar di semua tangga lagu utama dan saat ini duduk di nomor 1 di beberapa tangga lagu. Brave Girls akan melakukan comeback musim panas ini, tapi waktu hanya akan memberi tahu apakah lagu baru mereka akan menjadi sukses besar seperti "Rollin'".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts