Anniversary Pertama, Vebby Palwinta Dipuji Wanita Tanpa Cela Oleh Sang Suami Karena Hal Ini
Instagram/razibawazier
Selebriti

Usia pernikahan Vebby Palwinta dan sang suami kini sudah genap satu tahun. Vebby Palwinta pun mendapat beragam pujian dari sang suami setelah satu tahun menikah.

WowKeren - Vebby Palwinta resmi dipersunting oleh Razi Bawazier pada 18 April 2020 lalu. Kehidupan pernikahan mereka semakin sempurna dengan kehadiran sang buah hati pada awal tahun 2021 kemarin.

Kebahagiaan lainnya pun seolah terus menghampiri Vebby Palwinta. Sebab, artis bernama lengkap Vebby Palwinta Sheripandaby ini baru saja merayakan anniversary-nya yang pertama dengan sang suami. Pada momen bahagia tersebut, ia pun mendapat pujian dari sang suami.

Melansir pada akun Instagram masing-masing, pasangan ini kompak membagikan foto pernikahan mereka setahun yang lalu. Keduanya juga menyematkan sedikit ungkapan hatinya soal pernikahan yang sudah dijalani selama setahun terakhir ini.

Berbeda dengan Vebby Palwinta yang lebih banyak menuliskan harapan untuk rumah tangganya, sang suami justru terlihat memujinya. Razi Bawazier menilai Vebby Palwinta sebagai wanita sempurna.


"Happy Anniversary ya Ay, kamu ternyata bener” emang MasyaAllah banget," tulis Razi Bawazier. Ia tampak begitu bersyukur bisa menikahi seorang perempuan seperti Vebby Palwinta.

Lewat unggahaannya itu juga, Razi Bawazier mengaku tidak pernah meluapkan amarahnya pada Vebby Palwinta. Hal tersebut seolah menggambarkan bila artis yang kini menggunakan hijab itu bak wanita tanpa cela.

"Kamu ternyata bener” emang MasyaAllah banget, baru setahun aku sama kamu hidup bersama aku ga pernah sedikitpun merasa ada celah sampai aku harus marah sama kamu," imbuh Razi Bawazier. "Kamu bener” pilihan Allah yg terbaik buat aku InsyaAllah."

Razi Bawazier pun merasa bersyukur sekaligus berterima kasih kepada Vebby Palwinta lantaran sudah diberikan keturunan yang sempurna. Ia pun kemudian menyampaikan permintaan maafnya di penghujung unggahan tersebut. Menurutnya, selama satu tahun menjadi seorang suami masih banyak kekurangan.

"Makasih banyak banget banget banget ya kamu jg udah kasih keturunan yg sempurna untuk aku @alirazibawazier," pungkasnya. "Dan Maafin aku ya atas segala kekuranganku selama ini, I LOVE YOU AY!🤗😘."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru