Shandy Aulia Balas Santai Sindiran Soal Anaknya yang Dinilai Kurus
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Sang buah hati, Claire Herbowo kembali jadi korban baby shaming netizen lantaran dinilai kurus di usianya yang sudah menginjak 14 bulan, begini balasan santai Shandy Aulia.

WowKeren - Shandy Aulia kembali menerima komentar tak mengenakkan terkait buah hati semata wayangnya. Pasalnya sang buah hati, Claire Herbowo disindir kurus di usianya yang sudah menginjak usia 14 bulan.

Komentar itu ramai dilayangkan netizen saat Shandy Aulia mengunggah video bayi Claire sedang asyik menari. Dalam video, bayi Claire terlihat aktif menggerakkan tangan dan kakinya.

Sayangnya Shandy Aulia memilih bungkam terkait komentar miring tersebut. Ia bahkan seolah acuh dan memilih untuk membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial.

Akan tetapi, belum lama ini ia akhirnya menanggapi komentar miring tersebut. Dengan mengunggah video bayi Claire yang seolah sedang menyantap makanan sehingga membuat pipinya menjadi tembam, Shandy Aulia memberikan balasan santai terkait komentar yang menyebut putrinya kurus.


"Udah gemuk nih tinggal mikirin nanti kalo udah besar harus diet biar slimmm. Jangan ada yang complain lagi yaaa," tulis Shandy Aulia dalam caption unggahannya.

Balasan Shandy itu rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka bahkan mengaku salut mendapati Shandy Aulia menanggapi santai terkait komentar miring soal putrinya yang kembali jadi korban baby shaming.

Netter pun ramai memberikan dukungannya pada Shandy Aulia. Mereka bahkan berharap Shandy Aulia tak terlalu ambil pusing terkait komentar miring yang mengarah pada putrinya.

"Kenapa ya diindonesiaa harus gendut biar dibilang sehatttt anehh, semangat anak cantik yang super lincah dan aktif," komentar akun @ir*****an. "Salut sama kakak ga diambil pusing bgt omongan netijen. Sehat selalu kaka dan keluarga," sanjung akun @ma*****ss.

"Jangan dengerin kata orang julid bunn, mereka iri anak bunda cantik cerdas yang penting sehat," timpal akun @be*****tn. "Sabar mom.. Abaikan mulut2 ga bertanggung jawab. Yang rawat anak kan kita sendiri," imbuh akun @mi******ha.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts