Isi Surat Wasiat Ibu Song Joong Ki di 'Vincenzo' Terungkap, Auto Bikin Fans Mewek
tvN
TV

'Vincenzo' pekan lalu tidak menghadirkan episode terbaru karena tim produksi beralasan ingin memperbaiki kualitas. Drama tvN ini bakal menayangkan episode terbaru pada 24 April mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" episode ke-16 sukses membuat penonton dipenuhi perasaan emosional karena kematian ibu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang tak lain adalah Oh Gyeong Ja (Yoon Bok In). Wanita itu dibunuh oleh orang suruhan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Sebelum meninggal, Oh Gyeong Ja sempat memberikan syal kepada Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Ibu Vincenzo juga menulis surat untuk pengacara cantik itu yang akhirnya ia baca di rumah. Kini fans akhirnya mengetahui apa isi surat tersebut.

Surat itu ternyata adalah wasiat di mana Oh Gyeong Ja meminta Hong Cha Young memberikan syal yang ia rajut sendiri kepada putranya. Wanita tua itu ternyata menyadari jika Vincenzo adalah putranya yang selama ini ia cari.

"Ketika aku sudah tiada, aku minta kau memberikan sayal rajutan ini kepada Ju Hyeong (nama asli Vincenzo sebelum diadopsi). Ibumu yang jahat ini pada akhirnya akan meninggalkanmu untuk selamanya. Rasanya sangat memalukan, ketika aku hanya memberikannya selembar syal ini," tulis Oh Gyeong Ja.


"Aku harap kau menyampaikan hal ini juga. Ju Hyeong, buatlah dirimu menjadi orang yang membawa berkah dan kebahagiaan bagi seseorang, dan jadikanlah itu satu-satunya harapan untuk hidup," lanjut Oh Gyeong Ja.

Isi surat wasiat ibu Oh Gyeong Ja ini auto sukses membuat fans Indonesia mewek. "Nangis sederessss deresnyaaaa," tulis seorang fans. "Gw nangis lngsung baca nya," sambung yang lain. "Baca surat ini sambil denger lagunya Park Hyo Sin "Breath" auto nangis Kkkkkejeeeeeerrrr, jebbbaaalllllllllllll," imbuh yang lain.

"Kok aku mewek baca suratnya," sahut fans lain. "Gw udah tebak dari awal juga si ibu tau klw Vincenzo anak nya,,dan udah ngira bahwa surat itu di tujukan buat mas vin," tambah lainnya. "Auto nangis, baru ae buka puasa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" pekan lalu tidak menghadirkan episode terbaru karena tim produksi beralasan ingin memperbaiki kualitas. Padahal drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin itu hanya menyisakan empat episode pamungkas. "Vincenzo" dipastikan akan menghadirkan episode terbaru pada 24 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait