Sampai Trending, Sikap Nicholas Saputra Bela Ibu-ibu Saat Antre Vaksin Bikin Riuh Warga Twitter
Instagram/felixdaritan
Selebriti

Nama Nicholas Saputra langsung trending di Twitter setelah seorang penggunanya membongkar cerita netizen terkait sikap heroik sang aktor membela seorang ibu yang antrean vaksinnya disela.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra memang memiliki imej yang sangat bagus di mata publik bukan hanya berkat karyanya di industri perfilman Tanah Air namun juga sikapnya. Seringkali Nicholas Saputra membuat banyak orang kagum bukan main karena kepribadiannya.

Hal yang sama kembali menjadi perbincangan hangat baru-baru ini di platform Twitter. Seorang penggunanya membagikan sebuah cerita netizen yang memiliki pengalaman menarik tentang sikap heroik Nicholas Saputra.

Bermula dari netizen yang identitasnya disembunyikan ini menceritakan jika antrean vaksinnya sempat disela beberapa kali. Hal tersebut terjadi setelah kehadiran beberapa seleb yang baru datang.

Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," bunyi unggahan cerita tersebut dikutip dari akun @Teh__L.

Sampai Trending, Sikap Nicholas Saputra Bela Ibu-ibu Saat Antre Vaksin Bikin Riuh Warga Twitter

Twitter

Namun kemudian ceritanya berlanjut dengan pujian yang ia layangkan kepada Nicholas Saputra. Ia menyebut jika Nico, sapaan akrab Nicholas Saputra, tetap memilih antre seperti yang lainnya.


Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” sambung ceritanya.

Bahkan Nico juga sempat membela ibu-ibu tersebut saat antrean vaksinnya kembali disela. “Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho'. Asli.. kata2nya bikin saya semangat, dan saat yang ketiga kalinya mau ditahan lagi, saya pun langsung maju ke meja 2,” paparnya.

Cerita seorang netizen ini lantas disambut hangat oleh banyak warga Twitter lainnya. Bahkan sampai membuat nama Nicholas Saputra trending Twitter dengan ribuan cuitan.

Sampai Trending, Sikap Nicholas Saputra Bela Ibu-ibu Saat Antre Vaksin Bikin Riuh Warga Twitter

Trending Twitter

Sementara itu cerita tersebut sontak bikin riuh warga Twitter lainnya. Mayoritas ramai melayangkan sanjungan mereka kepada sosok Nicholas Saputra. Mereka lagi-lagi dibuat kagum bukan main dengan sikap tegas namun rendah hatinya.

Tidak ada orang yang sempurna kecuali Nicholas Saputra,” sanjung akun @feelth******. “Pas awal baca gue suujon gara2 captionnya (gue salah paham), pas udh selesai baca "ternyata nicholas saputra emg ga ada kurangnya ya,” ujar akun @patha*****.

Harta, tahta, nicholas saputra,” celetuk @adya******. “Nicholas Saputra taat aturan bgt keren,” puji akun @iress******. “Nicholas Saputra asli sih gantengnya luar dalam tak lekang oleh waktu,” imbuh akun @yoon*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait