Unggahan Robert Downey Jr. Ini Isyaratkan 'Sherlock Holmes 3' Sudah Mulai Syuting?
Film

RDJ membuat banyak fans bertanya-tanya apakah aktor tersebut bersiap untuk kembali ke perannya yang terkenal di dunia, Sherlock Holmes. Bukan tanpa alasan, postingan itu memperlihatkan RDJ sedang latihan bela diri.

WowKeren - Sebuah posting media sosial baru dari bintang Iron Man, Robert Downey Jr. (RDJ) membuat banyak fans bertanya-tanya apakah aktor tersebut bersiap untuk kembali ke perannya yang terkenal di dunia, Sherlock Holmes. Bukan tanpa alasan, postingan itu memperlihatkan RDJ sedang latihan bela diri.

Unggahan itu memiliki caption "Reel Pertama?! Ayo berangkat! Ini dia beberapa minggu yang lalu dengan Sifu Eric Oram! #WorkoutDowneyJr". Klip itu menunjukkan Downey Jr. menyempurnakan beberapa gerakan Wing Chun, seni bela diri yang aktornya cukup mahir.

Downey Jr. pertama kali melangkah ke peran detektif terkenal di tahun 2009 berjudul “Sherlock Holmes”. Dalam film itu, ia membintangi bersama Jude Law sebagai Dr. John Watson, teman dekat dan teman dekat Holmes.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini memperkenalkan kepada penonton versi karakter Downey yang jauh lebih penuh aksi. Hal ini karena ia disewa oleh sebuah perkumpulan rahasia untuk menggagalkan plot seorang mistikus untuk menguasai Inggris dengan cara yang tampaknya supernatural.


Sekuelnya, “Sherlock Holmes: A Game of Shadows”, dirilis beberapa tahun kemudian, dan membawa Jared Harris sebagai musuh bebuyutan Holmes yang terkenal, Profesor Moriarty. Kedua film tersebut sukses secara kritis dan komersial, dan mengingat kesuksesan mereka, film ketiga telah dikembangkan selama satu dekade sejak sekuelnya dirilis, dengan Warner Bros. pertama kali mengumumkan pada Oktober 2011 bahwa draf pertama untuk “Sherlock Holmes 3” sedang diproduksi.

Baru pada 2019 hal-hal mulai bergerak maju dalam proyek, dengan direktur Rocketman Dexter Fletcher di papan untuk memimpin tiga sekuel. Namun tahun lalu, Fletcher menggambarkan Sherlock Holmes 3 sebagai "pembakar belakang" di tengah situasi global yang sedang berlangsung dan ketidakpastian yang menyelimuti bisnis film.

"Sherlock mengalami masalah sendiri dan mematikan," kata Fletcher. "Itu seperti duduk di belakang pembakar saat ini sampai menjadi jelas di mana dunia berada dan apa yang akan terjadi."

Downey sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk tidak hanya melanjutkan seri Sherlock Holmes. Ia juga berencana untuk mengambil halaman dari buku pedoman Marvel dan membangun universe bersama.

"Pada titik ini, kami benar-benar merasa bahwa tidak ada ayat misteri yang dibangun di mana pun, dan Conan Doyle adalah suara definitif di arena itu, menurut saya, hingga hari ini," katanya tentang harapannya untuk membangun waralaba. "Jadi bagi saya, mengapa (Sherlock Holmes 3) jika Anda tidak akan dapat berputar menjadi permata keragaman yang nyata dan waktu serta elemen lainnya?"

Tentu saja, apakah Downey Jr. sedang bersiap untuk kembali ke franchise Sherlock Holmes dalam klip sayangnya tidak diketahui saat ini. Dia bisa saja menikmati salah satu hobinya, atau bahkan mempersiapkan peran yang sama sekali berbeda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru