Jennie BLACKPINK Bakal Dikenai Sanksi Langgar Aturan Social Distancing?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Informan yang melaporkan Jennie mengatakan bahwa idol besutan YG Entertainment itu perlu dikenai sanksi berupa denda karena mengadakan perkumpulan lebih dari lima orang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi sorotan publik karena diduga melanggar pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19. Konon investigasi akan segera dimulai.

Pada 19 April, informan A, yang telah melaporkan Jennie untuk dugaan pelanggaran pedoman jarak sosial, mengungkapkan, "Aku telah diberitahu bahwa dia mungkin perlu membayar denda karena melanggar pedoman. Tim saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut tentang masalah ini."

Informan mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan petugas kota. Dikatakan bahwa Jennie perlu dikenai sanksi berupa denda karena mengadakan perkumpulan lebih dari lima orang.

Namun seperti yang diungkapkan oleh YG Entertainment, Jennie mengunjungi arboretum bersama timnya untuk syuting video di Youtube. Sesuai ketentuan, untuk kunjungan bisnis tidak dilarang lebih dari lima orang berkumpul di satu lokasi.


Kontroversi berawal dari postingan Jennie yang menampilkan tangan tujuh orang memegang es krim. Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan pertemuan pribadi yang terdiri dari lima orang atau lebih.

Pihak arboretum menjelaskan bahwa Jennie pergi ke sana untuk kepentingan bisnis. Dengan pernyataan dari pihak YG Entertainment dan arboretum ini, sudah jelas bahwa Jennie tidak melanggar aturan COVID-19.

Pemerintah Korea Selatan sendiri memberikan kelonggaran aturan jika berkaitan dengan pekerjaan. Namun tentu saja ada berbagai aturan lain yang harus tetap diikuti.

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu ramai jadi bahan pemberitaan karena dirumorkan berpacaran G-Dragon BIG BANG selama satu tahun. Namun YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, mereka menyatakan bahwa itu urusan pribadi keduanya.

Dalam berita lain, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Setelahnya masing-masing member sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait