Lucas WayV Puji Sikap Manis Penggemar usai Umumkan Tak Terima Kado di Bandara
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas WayV memberikan pujian kepada para penggemar melalui Bubble Lysn karena menghargai keputusannya untuk tidak menerima surat dan kado di bandara demi keselamatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucas WayV sempat meminta kepada penggemar untuk tidak memberikan surat atau kado ketika di bandara. Pasalnya, hal tersebut membuat banyak orang berkerumun di bandara dan dikhawatirkan akan membahayakan.

Lucas mengaku tidak akan menerima surat atau kado dari penggemar lagi di bandara dan mengharapkan pengertian. Meski begitu, Lucas memberikan saran agar para penggemar mengumpulkan semua surat yang ingin diberikan kepadanya menjadi satu. Sehingga, hal tersebut akan menjadi aman mengingat pandemi virus corona harus menghindari kerumuman orang.

"Halo sayang, aku tidak menerima surat di bandara baru-baru ini, dan mulai hari ini, aku tidak akan menerima barang-barang kamu lagi karena menurutku ini sedikit berbahaya dan ini adalah periode yang lebih sensitif sekarang!" ucap Lucas baru-baru ini.

"Kalau kamu benar-benar ingin memberikannya, Mungkin lebih baik jika surat-surat kamu dikumpulkan dan dikirimkan kepada kami sekaligus! Aku juga tahu bahwa kamu mungkin seperti ini karena kamu sudah lama tidak melihat kami dan ingin menyampaikan cinta kalian! Tapi aku harap semua orang aman, jadi aku harap semua orang mengerti," tambahnya.


Hari ini, Selasa (20/4) Lucas langsung memberikan pujian kepada para penggemar yang berkenan mengikuti sarannya. Lucas menunjukkan satu tas yang penuh dengan surat-surat dari penggemar.

Lucas WayV menunjukkan potret kumpulan surat yang diberikan oleh para penggemar di bandara

Sumber: Twitter

Lucas mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh para penggemar tersebut sangat imut. Lucas juga sangat menghargai usaha para penggemar untuk menunjukkan kasih sayang mereka tersebut.

"Imut hahaha kalian telah melakukan hal yang baik," puji Lucas melalui Bubble Lysn hari ini, Senin (20/4).

Lucas sendiri saat ini tengah berada di Tiongkok untuk jadwal pribadinya bersama dengan Winwin. Sedang anggota WayV lainnya baru saja mempromosikan album baru mereka "Kick Back" di Korea Selatan. Lucas pun baru-baru ini dikonfirmasi menjadi anggota tetap dari "Keep Running" yang merupakan "Running Man" Cina bersama dengan Yuqi (G)I-DLE.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts