Glenca Chysara Unggah Momen Gemas Bareng Fara Shakila, Komentar Evan Sanders Disorot
Instagram/farashakila2015
Selebriti

Akrab banget, Glenca Chysara unggah sederet foto dan video gemas berikut bareng Fara Shakila yang merupakan pemeran Reyna dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’.

WowKeren - Keakraban di balik layar rupanya terjalin baik di antara Glenca Chysara dan Fara Shakila, pemeran Reyna di sinetron “Ikatan Cinta”. Bahkan Glenca cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Fara Shakila saat sedang di lokasi syuting.

Seperti halnya baru-baru ini, Glenca mengunggah momen kebersamaannya dengan Fara Shakila. Ia rupanya mengunggah momen saat sedang menggendong Fara Shakila dengan jaket miliknya.

Fara Shakila pun terlihat menggemaskan. Bahkan di beberapa foto, Glenca dan Fara Shakila kompak menunjukkan senyum lebar mereka ke kamera.

Glenca pun menyamakan Fara Shakila layaknya anak kangguru saat berada dalam gendongannya. “Ada anak kangguruuuuu,” tulis Glenca dalam caption unggahannya.

Postingan Glenca yang dibagikan pada hari Selasa (20/4) itu, rupanya disambut gemas oleh banyak netter. Bahkan banyak pihak melayangkan sederet pujian lantaran paras ayu Glenca dan Fara Shakila.


Unggahan tersebut rupanya turut dikomentari oleh Evan Sanders yang merupakan lawan mainnya di “Ikatan Cinta”. Evan Sanders terlihat menyematkan komentar singkat berupa huruf E. “E,” tulisnya.

Komentar Evan Sanders itu rupanya langsung menjadi sorotan para netter. Bahkan ramai netter menggoda Evan Sanders karena komentarnya tersebut hingga menjodohkannya dengan Glenca. Apalagi keduanya dinilai tak hanya cocok menjadi pasangan di sinetron, melainkan juga di dunia nyata.

Ciyeeee prikitiew,” komentar akun @ek******ka. “Evan ganteng glenca cantik..cucok,” sambung akun @dw*****ti. “Kawal sampe halal,” sahut akun Instagram @lo*****ha.

Mas @iam.evansanders.... Halalkan di nyata saja mas. Jadikan nyonya sanders,” cetus akun @kh*****10. “Semoga berjodoh di real life yaa mas evan dan kak glencaaa,” timpal akun @ma*****sy. “Semoga kk berjodoh sama kk @glencachysaraofficial,” tambah akun @vind*****.

Saat diselisik, Evan Sanders ternyata cukup sering menuliskan komentar serupa di setiap unggahan Glenca. Hal itu dilakukannya sejak akhir bulan Maret 2021 lalu. Bahkan Evan Sanders pernah menyematkan emotikon berlambang hati di salah satu foto Glenca.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait