Cantiknya Amanda Manopo Disebut Mirip Song Hye Kyo Usai Didandani Bubah Alfian, Setuju?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

MUA Bubah Alfian kembali membagikan potret dari pesinetron yang tengah hits yakni Amanda Manopo, cantiknya bikin netizen riuh disebut mirip dengan aktris Korea.

WowKeren - Nama Amanda Manopo saat ini menjadi salah satu dari banyak aktris yang tengah memiliki popularitas sangat tinggi. Amanda tengah dipuja-puja banyak masyarakat berkat sinetronnya yang tengah hits, apalagi kalau bukan “Ikatan Cinta”.

Tak heran jika lantas setiap gerak-gerik Amanda Maopo pun selalu berhasil menyedot banyak perhatian. Terlebih juga karena paras cantik dan menawan yang dimiliki oleh aktris 21 tahun ini.

Kecantikan Amanda Manopo baru-baru ini kembali jadi perbincangan setelah fotonya diunggah oleh MUA kondang Bubah Alfian. Melalui laman Instagarm miliknya, Bubah mengunggah potret aktris yang diduga sudah putus cinta dari Billy Syahputra ini.

Dalam potretnya Amanda Manopo terlihat mengenakan gaun dengan nuansa emas berkilauan. Sementara make up sederhana namun mencolok di bagian mata dipilih Bubah kala mendandani pemain sinetron “Mermaid In Love” ini. Sementara itu gaya rambut dikuncir rapi dengan poni jarang menutupi dahi menambah kesan anggun di paras cantiknya. “@amandamanopo mirip Korean Actress siapa yaaa???” tanya Bubah Alfian.


Warganet sontak menyerbu unggahan Bubah Alfian di atas. Banyak yang ramai menyebut nama Song Hye Kyo dan menilai ada kemiripan di antara mereka. Sementara itu sebagian lain memuji habis-habisan wajah cantik Amanda Manopo dan menyebutnya tak mirip dengan siapapun.

Song hye kyo indo ni super cantik banget,” sebut akun @v97*****. “Song hye kyo kak cantikk bngtt ,” kata akun @suci*****. “Mirip song hye kyo,” imbuh @fiki*****.

TOLONG INI CANTIK BGT KAK,” seru akun @its*****. “The best nangis super cantik banget,” ucap akun @aeum*****. “Belum pernah liat yg gini sih artis sokor.. ga mirip siapa2 just amanda manopo,” sanjung @sarah*****.

Sementara itu sebelumnya potret Amanda Manopo di akun Bubah Alfian juga tak kalah bikin pangling. Dengan gaya rambut panjang yang diurai, foto lain Amanda Manopo bahkan sempat salah dikira sebagai Aurel Hermansyah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru