Ngaku Sudah Terkenal, Tisya Erni Tanggapi Sinis Soal Kegalauan Nathalie Holscher?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tisya Erni, model seksi yang mengaku pernah jadi TTM Sule ini ikut mengomentari postingan galau Nathalie Holscher. Dengan tegas, Tisya membantah jika disebut sengaja ingin pansos.

WowKeren - Tisya Erni tak segan mengungkap semua rahasia hubungannya dengan Sule. Bermula dari sering saling mengirim DM, Tisya dan Sule jadi semakin dekat. Keduanya bahkan melanjutkan obrolan lewat aplikasi WhatsApp.

"Lama juga ya (kenalnya), every time every day selalu WhatsApp-an. Kita DM-an, Kang Sule minta nomor WA saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video klip dia," kata Tisya Erni kepada WowKeren saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

"Ya terus ada percakapan menggring kayak kami tuh TTM. Ya kita video call juga," imbuhnya. "Yang jelas saya bicara fakta, memang benar kita ada pendekatan. Cuma ya konteksnya tidak masuk dalam hubugan rumah tangga mereka. Jadi kami dekat saat Kang Sule single."

Saat disinggung apakah sampai sekarang masih berhubungan dengan Sule, Tisya Erni pun enggan banyak bicara. Satu hal yang perlu ditegaskan Tisya, jika dirinya bukanlah orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Tisya mengaku jika kemunculannya ini bukan untuk ajang pansos ke Sule. Ia bahkan mengaku jika dirinya sudah terkenal sebelum mengenal ayah Rizky Febian itu. Menjadi seorang model seksi, Tisya cukup dikenal publik.


"Udah dari dulu (saya) terkenal mas, udah dari kapan tau. Kalau sekarang nggak tau juga," ujar Tisya. "Seneng nggak juga, ini malah menguras waktu saya jadi harus bertemu media, karena kalau nggak ada penjelasan juga sebenernya saya pengin i don't care aja, nggak mau speak up atau gimana."

"Karena saya hanya ingat, saya coba ngobrol ke mama yaudah coba bertanggung jawab aja bicara apa adanya," lanjutnya. "Jadi saya juga nggak mau yang bermuluk-muluk kalau ditanya punya kedekatan, yah memang saya punya kedekatan tapi posisinya sebelum mereka melakukan pernikahan. Jadi yaudah ditelan aja."

Selain mengungkap kedekatannya dengan Sule, Tisya juga turut menanggapi postingan galau Nathalie Holscher yang heboh belakangan ini. Dengan tegas, Tisya membantah jika dirinya sengaja memanfaatkan momen tersebut. Karena menurut Tisya, justru postingan galau Nathalie beredar setelah pernyataannya ke media.

"Bukannya berita saya lebih duluan ya sebelum ada Story (Nathalie) drama," beber Tisya. "Ya saya juga prihatin sih dengan mbak Nathalie ada sampai nangis gitu kan. Cuma ya saya kembali sadar saat itu saya nggak ada niat atau gimana ah bukan saya kali. Gitu doang sih pikirannya, kebetulan juga."

Ditanya apakah siap dipertemukan dengan Sule dan Nathalie, begini jawaban Tisya. "Mau (ketemu). Boleh kok. Boleh banget. Saya kan nggak punya salah juga ya," ujarnya lagi.

"Yaudah kalau ditanya mungkin masih rasional masih wajar saja kenapa tidak, biar media dan para netizen semua tahu, jangan langsung nge-judge karena melihat penampilan saya mungkin di Instagram seperti apa," tukas Tisya. "Karena kadang kala kita di dunia entertain itu tidak bisa menjadi apa diri kita karena kita harus menjadi apa yang diinginkan publik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait