Arief Muhammad Ungkap Akan Beri Nama Ini Bila Anak Keduanya Perempuan
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad belum lama ini mengabarkan bahwa istrinya, Tiara Pangestika tengah hamil anak kedua. Lantas Arief pun mengungkapkan akan memberikan nama berikut ini bila anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Belum laa ini Arief Muhammad membagikan kabar bahgia bahwa istrinya, Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Arief pada Selasa (20/4).

YouTuber kondang ini memamerkan test pack sang istri dengan dua garis yang artinya positif hamil. Bukan mengungkap rasa cinta pada Tipang, Arief justru memberi selamat pada putra sulungnya, Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim yang akan mempunyai adik.

Sementara itu, kabar kehamilan anak kedua itu juga membuat Arief banjir ucapan selamat. Banyak dari warganet dan rekan-rekannya yang menyampaikan rasa turut senang atas kabar tersebut lewat unggahan Instagram Story yang kemudian di-repost oleh Arief.

Hingga kemudian terlihat seorang netter penasaran terkait nama yang akan diberikan Arief bila anak keduanya yang lahir berjenis kelamin perempuan. Pertanyaan itu berawal ketika seorang netter turut merasa senang karena ada kabar bahagia di kala Arief sedang mendapati kesulitan yaitu menghadapi dirinya yang sedang positif COVID-19.


Arief Muhammad Ungkap Akan Beri Nama Ini Bila Anak Keduanya Perempuan

Instagram Story

"Widih, alhamdulillah ada penghibur ya bang dikala sulit," tulis seorang netter sambil membagikan postingan hasil test pack Tiara Pangestika. Arief pun menanggapi hal tersebut dengan mengucap syukur. "Alhamdulillah," balasnya.

Lebih lanjut, ungaghan itu kemudian mendapatkan komentar dari warganet lainnya. "Bang kalo cewe namanya siapa," tanya seorang netter lewat DM di Instragram.

Arief pun membagikan isi pesan itu di Instagram Story-nya. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa ia akan memberikan nama "Baimwati" bila anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah jawaban Arief tersebut serius atau hanya sekedar candaan. Pasalnya hingga saat ini Arief belum juga memberikan kabar lebih lanjut terkait kehamilan istrinya itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait