Arief Muhammad Beber Kondisi Terkini Hari Kelima Kena Covid-19: Indra Perasa Mulai Random!
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terpapar Covid-19. YouTuber kondang ini mengungkap indra perasanya masih kacau.

WowKeren - Belum lama ini Arief Muhammad mengabarkan terpapar Covid-19. Dilihat dari Instagram Story, Arief masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

YouTuber kondang ini mengabarkan sudah lima hari positif Covid-19. Arief mengungkap bahwa indra perasanya mulai random. Gara-gara hal tersebut, Arief sampai menyebut air putih rasanya manis sekali.

"Covid hari kelima: "Indra perasa mulai random. Minum air putih rasanya jadi manis banget," beber Arief pada Selasa (20/4).

Arief yang berusaha untuk mengembalikan fungsi indra perasanya kemudian mencoba melahap cabe rawit. Sayangnya Arief pun masih tak bisa merasakan cabe tersebut. Meski begitu, Arief ternyata langsung sakit perut.

"Barusan ada yang kirimin sate (entah siapa), trus iseng makanin cabe rawitnya," sambung Arief. "Ga berasa. Gue makan terus, ga kepedesan. Eh gak berapa lama jadi sakit perut."


Aref Muhammad

Instagram Story

Sebelumnya, Arief menjelaskan bahwa gejala pertama yang ia rasakan muncul pada Jumat (16/4). Di hari pertama, ia merasakan sejumlah keluhan termasuk demam tinggi hingga 39,3 derajat Celcius tak tak kuat lagi berjalan.

Dikarenakan kondisi yang semakin drop di hari berikutnya, Arief akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Ia kemudian dirawat di rumah sakit agar kondisinya lebih terkontrol.

Namun, kondisi Arief semakin memburuk di hari ketiga. Tubuhnya menggigil hebat lebih dari yang dirasakannya di hari pertama. Beruntung, kondisi Arief sudah mulai membaik, meski ia mulai kehilangan indera penciumannya. Tak berhenti di situ, sebab Arief juga mulai kehilangan indera perasanya.

Meski masih dirawat di rumah sakit, Arief membagikan kabar bahagia bahwa sang istri tercinta, Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang tengah hamil anak kedua. Bukan mengungkap rasa cinta pada Tipang, Arief justru memberi selamat pada putra sulungnya, Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim yang akan mempunyai adik. "Im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah.." tulisnya di caption Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru