Krisdayanti Raih Indonesia’s Beautiful Women 2021: Perempuan Mesti Sadar Akan Kesetaraan Derajat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Majalah HighEnd baru saja menggelar perhelatan ajang penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW). Ada sekitar empat artis Tanah Air yang mendapat penghargaan tersebut, salah satunya adalah Krisdayanti.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) baru saja digelar pada Selasa (20/4) malam di Conference Hall, MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara tersebut merupakan gagasan dari Majalah HighEnd untuk memberikan apresiasi terhadap para perempuan Indonesia yang menginspirasi banyak orang. Ada sepuluh nama perempuan Indonesia yang menerima penghargaan IBW 2021 kemarin, salah satunya adalah Krisdayanti.

Acara yang digelar tepat sehari sebelum peringatan Hari Kartini itu membuat Krisdayanti turut menyinggung persoalan kesetaraan derajat antara laki-laki dan perempuan. Pernyataan tersebut disampaikan ibunda Aurel Hermansyah itu tak lama setelah menerima penghargaan tersebut lewat keterangan tertulis.

"Indonesia Beautiful Woman Award 2021," tulis adik Yuni Shara tersebut. "Bukan sekedar tentang perempuan cantik namun perempuan yg mau memiliki kesadaran untuk melakukan transformasi kesetaraan derajat antara perempuan dan laki laki."


Perempuan yang dijuluki sebagai Diva Indonesia itu terlihat mengunggah beberapa foto saat menghadiri acara bertajuk Embracing Women itu. Ia terlihat membagikan empat foto sekaligus dalam unggahannya ini. Krisdayanti yang hadir mengenakan kebaya modern warna merah itu tampak berpose dengan para penerima penghargaan IBW 2020-2021.

Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti pun meminta perempuan Indonesia bisa meningkatkan ilmu dengan setinggi-tingginya agar bisa bermanfaat bagi sesama. Lewat berbagai ilmu yang didapat itu, niscaya perempuan Indonesia bisa menyejajarkan posisinya dengan kaum laki-laki.

"Transformasi kesetaraan derajat antara perempuan dan laki laki seluas-luasnya dalam meningkatkan ilmunya," imbuhnya. "Dan dapat bermanfaat bagi sesamanya."

Pencapaian Krisdayanti kali ini juga tampak mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai pihak dalam kolom komentar unggahannya. Krisdayanti pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Kartini yang ditujukan untuk para kaum perempuan Indonesia. "SELAMAT HARI KARTINI ♥️🤍 para PEREMPUAN INDONESIA," tutupnya.

Sementara itu, deretan penyanyi Indonesia lainnya juga diketahui ikut mendapat penghargaan IBW ini. Nama Rossa adan Yura Yunita sendiri masuk dalam 11 Indonesia’s Beautiful Women 2020. Tiara Anugrah dan Lyodra pun ikut dalam daftar 10 Indonesia’s Beautiful Women 2021 bersama Krisdayanti.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait