Nissa Sabyan dan Ayus Banjir Kritik Usai Nekat Tampil di TV, Ramalan Denny Darko Soal 'Dosa' Disorot
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Denny Darko sempat menganalisa keberanian Nissa dan Ayus yang tampil di acara TV. Ia pun sempat menerawang soal alasan hingga memberikan masukan terkait sikap diam Nissa dan Ayus yang diisukan selingkuh hingga menikah siri.

WowKeren - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali mengejutkan publik. Pasca disentil isu hamil dan menikah, Nissa dan Ayus malah kompak muncul di sebuah acara TV.

Ini merupakan kali pertama Nissa dan Ayus tampil di layar kaca pasca isu pelakor. Saat ditanya Andhika Pratama, Nissa mengaku siap jika diundang untuk tampil di acara "Voice of Ramadhan".

"Apa kabar neng?" sapa Iis Dahlia. "Baik, Alhamdulillah," sapa Nissa. "Nissa kapan ke sini? Ke 'Voice of Ramadhan'?" tanya Andhika Pratama. "InsyaAllah nunggu diundang aja," kata Nissa. "Minggu depan ya," harap Iis dan Andhika. "Iya," kata Nissa.

Tak cuma Nissa, Ayus juga sempat muncul di video call. Bahkan Nissa juga sudah sempat menyumbangkan suara emas di acara TV bersama Sabyan Gambus menyanyikan "Aisyah Istri Rasulullah" hingga netter melontarkan kritik.

"Gatau malu dah 👏 sekarang go publik ya hebat dramanya wkwk," kata netter. "Gw jiji sekarang," ujar netter. "Kalau artis Korea buat skandal betul* di blacklist kalau di Indonesia malah dijadikan panggung miris euyyy," sesal yang lainnya.


Disisi lain, kemunculan Nissa dan Ayus juga sempat menuai sorotan peramal Denny Darko. Ia mencoba membongkar alasan Nissa dan Ayus berani muncul di acara TV.

"Saya di sini ingin mengedukasi agar tidak gampang terhasut. Kartu ini menunjukkan kalau perjalanan mereka masih panjang. Jadi sepertinya ini adalah sengaja mereka lakukan, mereka sengaja bungkam agar nanti ada reaksi yang diharapkan dari semua orang," kata Denny. "Ini adalah sesuatu yang wajar secara bisnis. Tetapi apakah dari sisi lain tetap akan baik."

Denny menilai Nissa dan Ayus sudah tak ada hubungan sehingga akhirnya memilih membiarkan isu yang muncul. Bahkan Denny menganggap perpisahan Ayus dan Ririe Fairus bukan karena Nissa.

"Saya melihat kehamilan, pernikahan itu tidak ada. Pelan-pelan fakta akan dibuka tapi tidak sekarang," kata Denny. "Mereka nekat dan berani tampil di depan umum. Tapi jika terbukti selingkuh, bukan cuma mereka yang dapat hukumannya tapi juga band dan manajemennya. Saya yakin ada yang disembunyikan. Kalau dibuka pelan-pelan, ini tidak baik. Asumsi akan bergulir terus. Mereka akan mendapat keuntungan dari hal ini. Kalau memang tidak ada sampaikan, kalau memang ada (perselingkuhan) sampaikan. Karena fans akan memaafkan."

Denny menilai sikap diam Nissa dan Ayus justru akan jadi masalah di kemudian hari. "Sebaiknya segera menyatakan. Saya tidak ingin menghakimi, kalau tidak bisa memicu dosa (orang-orang yang berasumsi)," terang Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait