Kisah Asmara Lee Ji Ah Tak Kalah Mengejutkan dari Shim Su Ryeon di 'Penthouse'
Selebriti

Lee Ji Ah yang saat ini terkenal lewat perannya sebagai Shim Su Ryeon di 'Penthouse' pernah menjadi pusat perhatian pada 2011 karena skandal hubungannya dengan dua pria.

WowKeren - Sementara Lee Ji Ah saat ini mendapatkan ketenaran untuk perannya di "Penthouse", ia pernah menjadi pusat perhatian pada 2011. Siapa yang menyangka jika kisah asmaranya tak kalah mengejutkan dari drama yang ia bintangi.

Setelah "Athena: Goddess of War", Lee Ji Ah mulai berkencan dengan lawan mainnya, Jung Woo Sung. Sementara keduanya didukung oleh publik, skandal segera pecah ketika pers mengetahui bahwa ia diam-diam telah menikah dengan Seo Taiji.

Seo Taiji mendapatkan ketenaran melalui Seo Taiji and the Boys. Band ini juga menampilkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Seo Taiji bertemu Lee Ji Ah di Amerika Serikat sebelum debutnya di industri hiburan. Pada usia 15 tahun (usia internasional), Lee Ji Ah jatuh cinta dengan Seo Taiji, yang saat itu berusia 21 tahun. Ketika Lee Ji Ah berusia 19 tahun, mereka menikah dan tinggal di Amerika Serikat untuk sementara waktu setelah Seo Taeji pensiun.

Kisah Asmara Lee Ji Ah Tak Kalah Mengejutkan dari Shim Su Ryeon di \'Penthouse\'

Source: Koreaboo

Meski menikah pada 1997, Seo Taiji pindah kembali ke Korea Selatan pada 2000 untuk karirnya. Lee Ji Ah memulai proses perceraian di Amerika Serikat pada 2006.


Setelah pertempuran panjang yang melibatkan tunjangan dan hukum negara (keduanya menikah di Amerika, bukan Korea), penyelesaian dicapai di luar pengadilan pada 2011 dan secara resmi bercerai.

Kehebohan terjadi ketika berita ini diungkapkan ke publik pada 2011, tidak lama setelah Lee Ji Ah mengonfirmasi hubungannya dengan Jung Woo Sung. Sang aktor rupanya tidak tahu apa-apa tentang pernikahan Lee Ji Ah, dan baru tahu sebelum oleh media.

Lee Ji Ah dengan cepat memberi tahu Jung Woo Sung tepat sebelum artikel itu dirilis. Berita itu pecah sehari sebelum ulang tahunnya, menyebabkan ia membatalkan pesta ulang tahun yang direncanakan untuk tahun itu.

Lee Ji Ah mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya kepada publik dan Jung Woo Sung. Untungnya, pasangan tersebut masih menjalin hubungan selama beberapa bulan lagi.

Bahkan setelah putus, keduanya tidak berbicara buruk satu sama lain di siaran. Lee Ji Ah tetap satu-satunya pacarnya yang ia ungkapkan ke publik. Lee Ji Ah mengungkapkan bahwa ia senang Jung Woo Sung menjadi pria yang tepat untuk kencan pertamanya.

Jung Woo Sung mengungkapkan penyesalannya karena tidak mengambil lebih banyak foto saat berkencan dengan Lee Ji Ah, serta mengaku berhati-hati karena tidak ingin masalah tentang Seo Tae Ji diungkit lagi.

Jung Woo Sung bahkan ingin menyelesaikan beberapa kesalahpahaman yang mungkin dimiliki publik terhadap Lee Ji Ah. "Yang dia lakukan salah adalah jatuh cinta dengan seseorang yang seharusnya tidak dia miliki, dan apakah itu benar-benar salah?" katanya di sebuah acara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait