Posting Foto Cantik Pakai Topi Branded, Shelvie Hana Istri Daus Mini Bicara Soal Munafik Dan Sombong
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Shelvie Hana Wijaya istri komedian Daus Mini baru saja membagikan postingan yang berbicara perihal kesombongan dan sifat munafik. Lantas apakah Shelvie tengah menyindir seseorang?

WowKeren - Istri komedian Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya baru saja membagikan postingan tak biasa di laman Instagram pribadinya. Wanita cantik berhijab itu secara tiba-tiba berbicara perihal kesombongan dan munafik.

Dalam postingan tersebut, Shelvie tampak cantik dengan hijab berwarna hitam. Bahkan topi milik Shelvie berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, topi milik brand Dior itu diketahui memiliki harga yang tak murah.

Shelvie lantas melengkapi postingannya itu dengan sejumlah kalimat perihal sifat orang yang munafik. Masih belum diketahui apa alasan Shelvie mengunggah kalimat yang seolah sedang menyindir seseorang itu.

Tak hanya munafik, Shelvie juga menyebut bahwa orang tersebut bersikap angkuh. Ia lantas mengatakan bahwa orang yang munafik dan sombong biasanya memiliki daya ingat yang lemah. Hal itu lantaran Shelvie merasa orang-orang seperti itu seakan telah lupa pernah ditolong olehnya.

"Orang sombong dan munafik itu biasanya punya daya ingat yang lemah banget," tulis Shelvie melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/4). "Buktinya mereka pada lupa waktu susah dulu di tolong siapa."


Posting Foto Cantik Pakai Topi Branded, Shelvie Hana Istri Daus Mini Bicara Soal Munafik Dan Sombong

Instagram

Sementara itu, Shelvie juga mengunggah sebuah postingan lainnya lagi. Kali ini Shelvie memamerkan potretnya seorang diri. Bila sebelumnya Shelvie berbicara perihal orang munafik dan sombong, kini wanita yang dinikahi Daus Mini pada 2018 itu menuliskan kalimat tentang manusia bermuka dua.

Posting Foto Cantik Pakai Topi Branded, Shelvie Hana Istri Daus Mini Bicara Soal Munafik Dan Sombong

Instagram

Shelvie mengungkapkan pernyataan yang seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tak suka dengan orang yang bermuka dua. Sepertinya, Shelvie baru saja mengalami pengalaman yang tak baik dengan seseorang sehingga ia mengunggah sejumlah postingan perihal munafik dan kesombongan. Jika memang benar Shelvie sedang menyindir seseorang, maka siapakah yang sedang dimaksud olehnya?

"Seburuk buruknya manusia adalah dia yang bermuka dua , dia datang ke sini dengan satu sikap dan bila datang ke yang lain dengan sikap yang lain," pungkas Shelvie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts