Stalking Hingga ke Rumah Rizky Nazar, Fans Ini Malah Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Sang Idola
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Sifat asli Rizky Nazar dibongkar oleh fans yang sengaja mengikutinya sampai ke rumah. Dalam sebuah video, tampak bagaimana Rizky Nazar memperlakukan para penggemarnya.

WowKeren - Seorang pengguna TikTok baru-baru ini menceritakan pengalaman tak terduganya saat bertemu dengan aktor tampan Rizky Nazar. Pemilik akun @caca.cantikkkk menceritakan kronologi dirinya bertemu dengan Rizky Nazar.

Dalam video yang diunggahnya, perempuan tersebut mengaku baru saja pergi membeli lontong bersama temannya tak jauh dari rumah mereka. Namun siapa sangka usai membeli lontong, mereka bertemu dengan pria tampan yang ternyata adalah Rizky Nazar.

"Awalnya kita habis beli lontong terus tiba-tiba lihat ada cowok naik vespa warna merah ganteng banget, kearah gg rumah kita dan ternyata dia lagi lihat rumah deket rumah kita," tulisnya dalam video, Senin (19/4).

Stalking Hingga ke Rumah Rizky Nazar, Fans Ini Malah Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Sang Idola

TikTok

Mereka pun mengikuti Rizky yang mengendarai vespa berwarna merah tersebut. Bahkan, kedua gadis itu sampai rela berhenti di tepi jalan untuk menunggu kedatangan Rizky Nazar.


"Nah kita sengaja nunggu disini karena bakalan lewat sini. Kita mau nunggu sampai lewat," kata perempuan itu girang.

Tak ingin perjuangannya sia-sia, kedua perempuan ini langsung mengikuti Rizky Nazar dari belakang. Mereka bahkan nekat sampai ikut menuju ke rumah sang aktor. Tak lain dan tak bukan, kedua fans ini ingin meminta foto pada Rizky Nazar.

Stalking Hingga ke Rumah Rizky Nazar, Fans Ini Malah Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Sang Idola

TikTok

"Dan ternyata beneran lewat dan sekarang kita ada di belakangnya Rizky Nazar, dan kita akhirnya mutusin ikutin ke rumahnya buat foto," katanya lagi.

Hingga pada akhirnya, kedua perempuan ini berhasil dengan misinya. Alih-alih diusir karena mengikuti Rizky sampai ke rumah, kedua fans tersebut justru diperlakukan dengan baik oleh sang idola.

"Akhirnya bisa foto juga kita, gak sia-sia ikutin dan mondar-mandir sampai dilihatin orang. Sampai buat foto aja gemeteran, tapi untungnya kak Iky nya baik banget. Maap kalau kita alay," pungkasnya mengakhiri video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait