Surat Terbuka Nagita Slavina Untuk Kamu Para Wanita yang Sering Insecure
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bertepatan dengan Hari Kartini, Nagita Slavina menuliskan surat terbuka bagi para wanita. Hanya dalam waktu singkat, surat itu langsung banjir ribuan komentar.

WowKeren - Hari Kartini 2021 dirayakan sederet artis cantik Indonesia dengan mengunggah penampilan memakai kebaya. Namun hal berbeda justru dilakukan Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi ini justru menuliskan surat terbuka untuk para wanita dimanapun mereka berada.

Surat terbuka ini disampaikan Gigi lewat unggahan Instagram miliknya. Istri cantik Raffi Ahmad ini menyentil tentang para wanita yang masih sering insecure soal kecantikannya.

"Dear kamu, Cantik itu bukan diukur dengan jumlah likes. Cantik di saat ini hadir dari hati terdalam, setiap usaha dan keringat kamu," tulis Gigi. "Cantik itu hadir dari setiap kerja keras dan mimpi kamu untuk menjadi yang terbaik bagi dirimu dan semua di sekitarmu."

"Sekarang bukan lagi saatnya untuk mencari inspirasi," tambah Gigi. ",i>Sekarang saatnya kamu untuk menjadi inspirasi. Love, Nagita."


Surat Terbuka Nagita Slavini di Hari Kartini Untuk Para Wanita

Instagram

Meski baru diunggah, surat terbuka Gigi langsung banjir ribuan komentar netizen. Tidak sedikit yang merasa setuju dengan pendapat Gigi soal kecantikan. Pujian demi pujian pun ditujukan untuk kakak Marsha Tengker ini.

"❤️❤️❤️❤️❤️ mama gigi love you," komentar akun @fitri***viii. "😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️proud of you mm gigi," sahut akun @maharan***yantie. "Mama gigi emang gak ada tandingannya😍😍😍," timpal pemilik akun @kamis***dung.

"Cantik, cerdas, berkelas. Memang ga ada cela gigi, keren!" balas akun @nona***iss. "This letter really meaningful! happy kartini's day! ❤️," ungkap akun @cintya***liana. "😍😍😍😍the best mama gigi sehat sll dear," tambah akun @evipusp***1405.

Sosok Gigi memang kerap dianggap menginspirasi. Namun ibu satu anak ini tetap rendah hati dan enggan dipuji. Tidak heran jika sifat low profile Gigi semakin membuat publik menyukainya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts