Bertrand Antolin Harus Cek Darah Hingga 3 Kali Seminggu, Ada Apa?
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin berbagi kabar terkait kondisi kesehatannya yang memburuk hingga harus melakukan tes darak 3 kali dalam seminggu. Selain itu, Bertrand juga menyampaikan terima kasih pada sejumlah orang.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Bertrand Antolin. Kesehatan artis yang masih betah melajang di usianya yang sudah 40 tahun itu tampaknya berada dalam kondisi yang tidak baik.

Hal itu terungkap dari curhatan Bertrand Antolin yang ia tuangkan lewat sejumlah unggahan Instagram Story miliknya. Dalam IG Story tersebut, Bertrand menunjukkan salah satu lengannya yang sedang diambil darahnya.

Bertrand kemudian menjelaskan bahwa dalam seminggu ini, ia sudah melakukan cek darah hingga 3 kali jumlahnya. "3x cek darah seminggu ini," tulis Bertrand Antolind pada Rabu (21/4) kemarin.

Bertrand Antolin Harus Cek Darah Hingga 3 Kali Seminggu, Ada Apa?

Instagram Story


Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebelum hasil tes darahnya keluar, Betrand pun lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Hal itu sebagai langkah pencegahan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19. Meski sudah 2 kali tes swab antigen dan dinyatakan negatif, Bertrand tampaknya masih kurang yakin.

Betrand memilih untuk kembali melakukan tes swab, kali ini dengan metode PCR. "Day 02 demam menggigil parah Isolasi dlm kamar, Menjauh dari keluarga sambil Bsk swab PCR 2x swab antigen negatif," tuturnya.

Bertrand pun bercerita soal sikap sang ibu selama dirinya sakit. Seperti para ibu lainnya, Betrand pun masih diperlakukan bak anak kecil saat sakit oleh mamanya. Bahkan Bertand juga harus menahan diri tak main gadget karena HP-nya juga turut disita oleh sang ibu.

"Hape cuma boleh pegang tiap kali makan atau minum obat.. di sita nyokap.. udah umur egini tetep d mata nyokap gue masih bocah," beber Bertrand Antolin.

Terakhir, Bertrand Antolin menyampaikan ucapan terima kasih pada teman-teman yang telah mengiriminya makanan dan suplemen selama dirinya sakit. "Makasih yg udah ngirim makanan buat sy yg ga bs masak, yg ngirim obat supplemen dll makasiii," pungkas Bertrand Antolin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru