Ditinggal Nathalie Holscher, Momen Ferdy Putra Sule Duduk di Kegelapan Sebelum Sahur Bikin Nyesek
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Ferdy Ardiansyah sempat dikira menangisi kepergian Nathalie Holscher pasca ada masalah dengan Sule. Diungkap sang kakak, Putri Delina, begini kondisi Ferdy yang sesungguhnya.

WowKeren - Putri Delina pernah mengungkap perasaan sang adik, Ferdy Ardiansyah, saat punya ibu tiri, Nathalie Holscher. Ditinggal oleh mendiang Lina, putra bungsu Sule itu tampak lengket kala menghabiskan waktu bersama Nathalie.

"Alhamdulillah sesuai ekspektasi aku," ujar Putri saat ditanya soal Nathalie. "Malah sekarang kalau ada apa-apa, Putri langsung cerita ke Bunda. Cuma masih gengsi, takut ganggu juga. Soalnya Ferdi kan nempel terus sama Bunda, jadi susah."

Kini setelah Nathalie pergi, muncul video Ferdy menangis histeris. Ia saat itu mencegat Nathalie yang hendak pergi hingga momen haru ini dikira direkam saat istri Sule tersebut pergi dari rumah karena ada masalah.

Belakangan terkuak kalau video itu hanya dokumentasi lama dan tak ada kaitan dengan kepergian Nathalie baru-baru ini. Disisi lain, Putri sang kakak mengungkap kegiatan Ferdy meski tanpa sosok ibu tiri.

Video Putra Sule Duduk di Tempat Gelap


Dalam video, Putri menggoda sang adik yang begadang dan nonton kartun di kegelapan. Putri agaknya ingin tetap menjaga Ferdy yang kini tak ditemani oleh Nathalie.

"Nonton, lampu dimatiin, jam berapa?" kata Putri sambil tertawa. Tak cuma itu, Putri mengajak Ferdy untuk sahur bersama. Adik bungsu Putri dan Rizky Febian ini mencoba tetap ceria saat makan dengan sang kakak.

Video Putri Delina Temani Ferdy Sahur

"Jadi ada yang pengen tteokbokki. Tapi dia ikut masak guys, motongin apa tadi?" tanya Putri sambil tertawa. "Motongin sayur tadi, mari kita coba. Udah pokoknya jangan lupa nonton di channel kak Putri. Nanti ada," kata Ferdy.

"Tiba-tiba ya, ini kita sahur berdua dulu ya," ajak Putri. "Sahur," ujar Ferdy bersemangat.

Tak diketahui apakah dibalik tawa Ferdy itu juga tersimpan kesedihan. Yang pasti, Putri sang kakak sudah mengunggah pesan positif menghadapi masalah Sule dan Nathalie. Alih-alih ikut buka suara, Putri mengungkap nasihat untuk tetap diam hingga banjir dukungan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts