Zaskia Gotik Rayakan Anniversary Pertama Dengan Sirajuddin Mahmud, Minta Panjang Jodoh
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Zaskia Gotik dan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada hari ini, Kamis (22/4). Keduanya kompak menulis doa di hari spesial kali ini.

WowKeren - Zaskia Gotik dan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang merayakan anniversary pada hari ini, Kamis (22/4). Dalam postingan Instagram, Zaskia memamerkan sebuah kue serta buket berisi bunga mawar untuk merayakan momen spesial tersebut.

Pelantun "Bang Jono" ini mengungkap harapan menyentuh di usia pernikahannya yang baru memasuki satu tahun. Zaskia berharap Sang Pencipta selalu meridai rumah tangga mereka. Ia juga mengungkap doa agar terus berjodoh dengan sang suami.

"Happy wedding anniversary sayang, aku gak bisa lagi ngomong banyak , yg aku harapkan hanya mudah2an Allah selalu meridoi Rumah tangga kita ,Allah kasih cahaya dalam Rumah tangga kita, cahaya kebahagiaan, kesuksesan dalam Rumah tangga maupun karier kita amin ya Allah," tulis Zaskia. "Ya Allah panjang kan jodoh kami, bahagia kan lah keluarga kecil kami Amin ya Allah."

Senada dengan Zaskia, Sirajuddin juga membagikan unggahan serupa di postingan Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Sirajuddin mengucapkan terima kasih pada Zaskia. Mantan suami Imel Putri Cahyati ini juga berharap mempunyai rumah tangga yang bahagia selamanya.

"Makasih istriku sayang...semoga allah senantiasa melimpahkan rahmat serta kebahagiaan untuk kita selamanya," tulis Sirajuddin.


Postingan Sirajuddin ramai dikomentari warganet yang turut mengucapkan selamat anniversary. Namun ada juga beberapa netizen yang heran lantaran tampaknya Zaskia yang memberi kado dan kejutan tersebut, bukan Sirajuddin.

Zaskia

Instagram

"Selamat hari bahagia ketum,jgn kasih kendorr..." tulis akun @marda***. "Happy anniversary ka @sirajuddinmahmudsabang sama @zaskia_gotix semoga menjadi keluarga yang samawa," tambah akun @esa***. "Bahagia selalu ganteng dan cantik.. semoga selalu dlm lindungan Allah swt amin," seru akun @khan***.

"Kebalik bang harusnya situ yg ngasih kue sma bunga ke istri," tambah akun @aluh***. "Yang bikin surprise istri nya bukan Abang nya . Berarti tteh KIA Yg romantis," seru akun @nd***."Kok yg bikin surprise istrinya bukan suaminya," tulis akun @mustika***.

Sirajudin

Instagram

Di sisi lain, belakangan santer terdengar kabar bahwa Sirajuddin bangkrut sampai terlilit utang. Saat diminta klarifikasi, Zaskia memberi jawaban menggantung.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," ujar Zaskia. "Yang terpenting adalah Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, Alhamdulillah disyukuri aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait