Atitude Nagita Slavina Saat Kunjungi Rumah Venna Melinda Banjir Pujian, Patut Dicontoh
Instagram/raffinagita1717/vennameli
Selebriti

Nagita Slavina mendadak jadi perbincangan di media sosial usai video lawasnya saat berkunjung ke rumah Venna Melinda kembali beredar. Dalam video tersebut, sikap Nagita memang patut diacungi jempol.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video lawas Nagita Slavina saat berkunjung ke kediaman Venna Melinda. Mendadak video yang direkam pada tahun 2019 itu menyita perhatian publik, terutama para pengguna Instagram.

Warganet ramai membicarakan sikap Nagita Slavina yang dinilai begitu sopan dan santun. Dalam video, tampak Nagita masuk ke kamar putri bungsu Venna Melinda, Vania Athabina. Istri Raffi Ahmad itu terlihat asyik bermain bersama Vania dan sesekali berbincang dengan Venna Melinda.

Nagita tampak luwes saat berbincang dengan adik Verrell Bramasta itu. Ia juga sesekali tertawa dan tersenyum melihat Vania yang sedang asyik dengan mainannya di atas kasur.

Namun, hal yang menjadi sorotan warganet adalah ketika Nagita enggan duduk di atas kasur Vania dengan alasan celananya yang kotor. Meski tak terlihat ada noda, perempuan yang akrab disapa Gigi itu kekeuh memilih duduk di lantai kamar karena tak ingin membawa kuman bagi Vania.


Venna Melinda bahkan beberapa kali meminta Nagita untuk duduk di atas kasur. "Jangan nanti (kasurnya) kotor kena celana aku," ujar Gigi yang mengundang rasa salut Venna.

Atitude Nagita Slavina Saat Kunjungi Rumah Venna Melinda Banjir Pujian, Patut Dicontoh

Instagram

Tak bermaksud menolak permintaan tuan rumah, namun Nagita mencoba menjelaskan semampunya. Sebagai orangtua, ia mengaku khawatir jika ada orang yang baru dari luar langsung duduk di atas kasurnya. Terlebih lagi, itu adalah kasur anaknya.

"Biasa kalau ibu-ibu, aku tahu rempong. Aku tuh suka marah-marah kalau habis dari luar suka naik-naik kasur, bener nggak," terang Nagita. "Enggak lah, ayolah duduk sini," sahut Venna sedikit memaksa.

Namun lagi-lagi, Nagita menolaknya dan memilih duduk di lantai. "Di sini aja nggak papa," timpalnya.

Nagita lantas mencoba mengalihkan topik pembicaraan dengan langsung melontarkan pertanyaan kepada Vania. Melihat sikap Nagita ini, warganet sukses dibuat salut. Mereka beramai-ramai memberi pujian kepada perempuan yang tengah mengandung itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts