Rizky Febian Curhat Rindu Lina Jubaidah, Nathalie Holscher Disebut Tak Bisa Jaga Perasaan Anak
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian terlihat mengungkapkan rasa cinta sekaligus kerinduan pada ibu kandungnya, Lina Jubaidah. Ungkapan tersebut tak ayal menuai simpati hingga akhirnya Nathalie Holscher ramai disalahkan.

WowKeren - Rumor prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Bahkan dikabarkan pula bahwa kini Nathalie sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan Sule.

Lantas di tengah-tengah kehebohan masalah tersebut, Rizky Febian juga berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, putra sulung Sule ini mendadak menuliskan curhatan bahwa ia merindukan ibu kandungnya, Lina Jubaidah.

Dalam unggahannya, Rizky terlihat menuliskan untuk mengungkapkan rasa cinta sekaligus kerinduannya pada secarik kertas. "Mama Lina," tulis Rizky dengan menambahkan gambar emoji berlambang hati.

Kemudian setelah itu Rizky mengaku merindukan ibu kandungnya tersebut. "Aa rindu mama," tambah Rizky. Namun kini, postingan tersebut terlihat sudah tidak ada lagi di Instagram Story-nya.


Rizky Febian Curhat Rindu Lina Jubaidah, Nathalie Holscher Disebut Tak Bisa Jaga Perasaan Anak

Instagram

Meski begitu, ungkapan rasa rindu Rizky terhadap ibu kandungnya itu kini telah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Warganet pun lantas langsung ramai menyampaikan beragam tanggapan mereka.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak bersimpati pada Rizky. Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet yang justru menyalahkan Nathalie. Mereka bahkan menyebut Nathalie tak bisa menjaga perasaan anak-anak Sule.

"Emang istrinya sule yg skrg ga bisa jaga perasaan anak2. Kaya anak kecil punya masalah di up di media. Akhirnya jd konsumsi publik. Udahlah ga usah beritain soal ini terus bosen," komentar seorang netter. "Motifasi dy jd istri sule niih beda....hrs na...bukan mengganti kan tp meneruskan...secara sudah Alm.. wajar kalo anak2 na kangen...harusna bijak...yukk bsk ziarah, kita doain sama2...," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru