Perankan Sub-Zero, Joe Taslim Ternyata Sudah Dikontrak Untuk 4 Film Sekuel 'Mortal Kombat'
Instagram/mortalkombatmovie
Film

Meski hingga kini masih belum ada sekuel yang secara resmi mendapat lampu hijau, Joe Taslim telah mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam empat film 'Mortal Kombat' lainnya.

WowKeren - Kemunculan Joe Taslim sebagai Sub-Zero di “Mortal Kombat” memang menjadi perhatian, apalagi di Tanah Air. Selain karena memiliki peran penting, kemunculan Joe di film Hollywood itu juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Joe Taslim telah mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk berpotensi memainkan peran tersebut dalam empat film “Mortal Kombat” lainnya. Sampai sekarang, tidak ada sekuel yang secara resmi mendapat lampu hijau di Warner Bros. Namun itu tampaknya akan berubah jika film tersebut mengalami sukses besar.

Jika Warner Bros. memutuskan untuk melanjutkan dengan lebih banyak “Mortal Kombat” setelah pemutaran perdana film pertama, Joe akan tersedia untuk kembali sebagai Sub-Zero. Dalam wawancara baru dengan Variety, Joe Taslim mengonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan studio untuk empat kali angsuran lagi, yang berarti kita berpotensi melihat Sub-Zero Taslim ditampilkan dalam lima film Mortal Kombat.

Masih harus dilihat apakah film baru ini melahirkan franchise baru, dan semuanya tergantung pada kesuksesan bagian satu. “Kalau yang ini sukses, mungkin kita bisa lebih,” kata Joe Taslim.

Aktor berusia 39 tahun itu juga ingat memainkan video game aslinya untuk pertama kalinya saat ia berusia sekitar 12 tahun. Datang ke film sebagai penggemar lama yang mengerti apa yang membuat seri video game begitu istimewa hanya dapat membantu kinerja Taslim sebagai Sub-Zero.


“Saya lahir di Sumatera Selatan. Kami miskin jadi saya tidak punya konsol karena mahal,” jelas Taslim. "Saya pergi ke rumah teman saya setiap hari untuk bermain game. Tapi Anda sampai di sana dan ada 10 anak yang berbaris. Siapa yang menang terus bermain, jadi butuh waktu 40 menit untuk mencapai bagian saya."

Sementara Taslim masuk untuk kemungkinan lima film secara keseluruhan, saat ini tidak ada rencana kreatif di luar trilogi film yang direncanakan. Baru-baru ini, penulis bersama Greg Russo mengatakan bahwa adaptasi film baru tersebut dirancang untuk menjadi awal dari sebuah trilogi.

Mengingat pengetahuan dan berapa banyak karakter yang ditawarkan waralaba, Russo juga menggoda kemungkinan spin-off yang bisa sampai di luar seri utama juga. "Ketika saya menulis film pertama, saya selalu, di benak saya, menguraikan dua lagi jadi saya selalu tahu ke mana hal-hal bisa pergi," kata Russo kepada CBR.

"Saya ingin kembali dan menjelajah, ada begitu banyak mitologi sehingga kami tidak punya waktu untuk membahasnya (tetapi) dua jam adalah durasi yang tepat untuk film pertama. Tapi masih ada lagi, ada biksu Shaolin , ada pasukan khusus, ada semua spin-off yang bisa Anda lihat," lanjutnya.

Bersama dengan Joe Taslim sebagai Sub-Zero, pemeran “Mortal Kombat” baru juga termasuk Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs. Tampaknya tidak akan ada Johnny Cage di film aslinya, tetapi dalam sekuel yang kemungkinan besar akan terjadi, karakter tersebut kemungkinan besar akan muncul di beberapa titik. Simon McQuoid mengarahkan menggunakan skenario yang ditulis oleh Oren Uziel dan Greg Russo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts