Makin Panas, Hotma Sitompul Bersedia Mediasi Jika Hotman Paris Dicopot Jadi Pengacara Desiree
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Perseteruan orangtua Bams eks Samsons masih berlanju. Diketahui konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat ini ada dalam mediasi oleh Otto Hasibuan.

WowKeren - Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat ini masih sama-sama bersikap keras. Meski begitu, Hotma Sitompul tampaknya masih membuka peluang rujuk dengan ibu kandung Bams eks Samsons tersebut.

Hotma melalui kuasa hukumnya mengaku baru bersedia melalukan mediasi dengan Desiree dengan syarat Hotman Paris Hutapea tak lagi terlibat. Diketahui, Hotman Paris memang kuasa hukum Desiree.

"Ini bukan bidangnya dia, ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing, tim penasihat hukum Hotma Sitompul saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, seperti dilansir dari DetikHOT.

Sementara itu menurut kuasa hukum Hotma Sitompul lainnya, Muara Karta Simatupang, menilai bila Desiree Tarigan tidak memakai Hotman Paris sebagai kuasa hukum maka masalah ini tidak akan menjadi besar. Ia pun berharap Desiree bisa segera mencabut kuasanya pada Hotman Paris. Muara Karta menyebut persoalan Hotma dan Desiree semakin runyam layaknya opera sabun di tangan Hotman Paris.

"Gampang kok, lepas saja kuasanya. Saya yakin, masalah Pak Hotma dan Bu Desiree tuh bisa segera berakhir," ujar Muara Karta Simatupang.


"Jadi sebenarnya nih, masalah rumah tangganya Pak Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan seakan dibuat layaknya seperti sinetron," kata Muara Karta. "Tapi tuh malah dikemas, dibuat-buatlah ceritanya layaknya seperti sinetron yang menggegerkan dunia."

"Jadi jangan kesalahan, mendapat kuasa dari seseorang yang menyangkut Pak Hotma, dipelintir semua, yang menyangkut Sitompul, dipelintir," jelas Muara Karta. "Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)."

Sementara itu Hotman Paris santai bila Desiree tak lagi menggunakan jasanya sebagai kuasa hukum. Saat ini kasus Hotma dan Desiree sedang dalam tahap mediasi oleh Otto Hasibuan. Namun menurut Hotman Paris upaya damai yang sedang dilakukan tersebut tidak bisa menjamin rumah tangga kliennya kembali harmonis.

"Nggak tahu soal mediasi selanjutnya gimana. Hotman sudah bicara dengan Otto dan masih menunggu tawaran dari pihak sana," ujar Hotman Paris. "Sepertinya tidak ada pembicaraan balik soal mediasi dari pihak sana."

Hotman Paris mengatakan keinginan beberapa orang agar Hotma dan Desiree kembali harmonis tidak mudah diwujudkan. Terlebih dalam upaya damai Otto tidak ada pembahasan itu.

"Semua orang mengharapkan Hotma dan Desi kembali bersatu tapi mediator Otto tak membahas soal cinta bersemi kembali," kata Hotman Paris. "Dia bahas mau kasih apa ke istri selama 22 tahun. Saya nggak mau bicara detail, nggak enak mendahului."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait