Selama Ini Ditutupi, Nella Kharisma Akhirnya Umumkan Sedang Hamil 6 Bulan
Instagram
Selebriti

Nella Kharisma tampak begitu bahagia saat mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Dory Harsa. Mengejutkannya lagi, rupanya kandungan Nella sudah memasuki usia 6 bulan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Sang biduan diketahui tengah berbadan dua. Nella mengumumkan kabar bahagia ini melalui channel YouTube Dory Harsa Music, Sabtu (24/4).

Rupanya, usia kandungan Nella saat ini sudah menginjak 6 bulan. Diperkirakan ia akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang. Raut bahagia tak dapat disembunyikan oleh keduanya.

"Jadi sebenarnya kita itu mau ngomongnya sudah dari dulu. Pas pertama kali test pack," kata Dory.

"Pagi-pagi di tanggal 21 Desember pulang dari Jakarta, aku pagi-pagi nge-test ya. Bangun tidur nge-test hasilnya....," sahut Nella sembari menunjukan hasil test pack yang menunjukan garis dua.

Dory mengungkap jika Nella sudah diketahui hamil sejak bulan Desember 2020. Namun karena larangan orangtua, mereka memutuskan untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Hal ini disebut masih berhubungan dengan kepercayaan yang dianut orang Jawa.


"Dia sekarang sudah jalan mau 6 bulan. Jadi sudah dari Desember," ungkap Dory.

"Niat kita tuh mau umumin ke kalian semuanya. Tapi kata orang Jawa...," ungkap Nella. "Jangan dulu kalau belum di atas 6 bulan. Itu menurut orang-orang tua," timpal Dory.

Dory dan Nella pun tak sabar menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Jika tak ada halangan, Nella akan melahirkan pada tanggal 18 Agustu. Dan ini akan sekaligus menjadi kado anniversary mereka yang tidak terlupakan.

"HPL-nya tanggal 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan kita dong," tukas Nella.

Sementara itu, belakangan nama Nella dan Dory memang tengah ramai diperbincangkan perihal agama keduanya. Banyak yang menduga jika Nella Kharisma telah menjadi seorang mualaf. Salah satu bukti yang dicurigai netizen adalah potret Nella berhijab yang kian jadi heboh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait