Ernest Prakasa Pamer Foto Masa Kecil, Barang di Tangan Bikin Salfok Dijuluki Sultan Sejak Dini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa pamer tiba-tiba dikirimi foto masa kecil di ulang tahun ke-4 oleh sang ibu, netter justru salfok ke barang di tangannya hingga mendadak dijuluki sultan sejak kecil.

WowKeren - Ernest Prakasa berhasil menyedot perhatian netizen dalam salah satu unggahan Instagram terbarunya belum lama ini. Ernest rupanya tengah memamerkan salah satu koleksi potretnya semasa kecil.

Rupanya foto itu juga mendadak didapatkan oleh Ernest dari sang ibu. Ia menceritakan jika potret lawasnya tersebut diambil saat peringatan momen ulang tahunnya yang baru menginjak usia 4 tahun.

Namun bukan Ernest sepertinya jika tak meninggalkan caption menggelitik seraya menyoroti parasnya sendiri saat masih kecil. “Nyokap tiba-tiba ngirimin foto pas gw ulang tahun ke-4. Emang muka tampolan sejak dini,” seloroh suami Meira Anastasia ini.

Dalam potret tersebut Ernest sendiri terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna biru serta celana pendek berwarna putih. Ernest kecil berpose dengan wajah datar sembari memegang sebuah mainan.


Namun berbeda dari Ernest Prakasa, banyak warganet justru dibuat salah fokus dengan mainan yang ada di tangannya yakni sebuah remote control. Gara-gara hal itu lah Ernest ramai diledek dan disebut jika dirinya sudah sultan sejak kecil.

Dari kecil maenannya udah maenan yg kompetitif,” celetuk akun @dedi*****. “Tahun 86 punya RC lu anak orang kaya ke 28 di indonesia,” ujar akun @robby*******. “Tahun 98 udah punya RC, tajir lu bang,” timpal akun @aditri*****. “Gokil main remote control taun 86. fix lo uda Sultan dari kecil bang,” imbuh akun @mario*****.

Meski begitu banyak juga netter lain yang heboh mengomentari paras Ernest Prakasa kecil. Pasalnya mereka menilai jika wajah Ernest begitu mirip dengan sang putra Snow, anak keduanya.

Snowww? Isdatcyuu?” kelakar akun @tetta*******. “Mirip snow bangett,” kata akun @purt*****Kalau Snow yg ini suka berfilsafat juga gak?” canda akun @ayu*******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait