Hibur Atta Hingga Tetap Siapkan Makanan ke Ruang Isoman, Aurel Hermansyah Dikecam
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar untuk kedua kalinya kembali positif COVID-19 hingga harus isolasi mandiri, Aurel Hermansyah tetap siapkan makanan hingga hibur sang suami begini.

WowKeren - Untuk kedua kalinya, YouTuber kondang Atta Halilintar kembali terpapar COVID-19. Karena itu, ia harus kembali menjalani isolasi mandiri (isoman). Atta rupanya menjalani isoman di kediamannya.

Selama menjalani isoman, Atta rupanya tetap dilayani oleh sang istri tercinta, Aurel Hermansyah. Aurel bahkan tak ragu menyiapkan makanan untuk Atta di dalam ruang isoman sang suami.

Hal itu diketahui lewat vlog terbaru keduanya. Terlihat Aurel tampil dengan baju yang menyerupai APD (Alat Pelindung Diri) sedang sibuk menyiapkan makanan untuk disantap oleh Atta. Ia tampak menyendokkan nasi dan lauk pauk untuk Atta.

Tak hanya itu saja, Aurel juga terlihat menghibur Atta. Pasalnya putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat berjoget kecil dengan baju yang ia kenakan sambil tertawa.


Sayangnya, bentuk perhatian Aurel pada Atta itu justru ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak mengecam aksi Aurel yang masuk dalam ruang isoman Atta. Apalagi Aurel terlihat hanya mengenakan masker yang dinilai tak bisa melindungi wajahnya sepenuhnya. Keduanya pun dinilai hanya mementingkan konten semata.

Itu makanan ga usah bawa banyak ke kamar atta.. Jatah aja buat seporsi di luar ruangan isolasi atta.. Itu malah takut jadi makin menyebar virusnya,” komentar akun @al****48. “Harusnya lagi covid gini mah isolasi bener2 isolasi, jangan ada kontak sama siapapun. Lah ini malah dijadiin konten :(,” sambung akun @ne*****iw.

Orang kaya mah bebas isolasinya,” timpal akun @na****na dengan menambahkan emotikon tawa. “Covid aja dijadiin konten.. kocak,” imbuh akun Instagram @se*****um.

Meski begitu, ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Atta dan Aurel. Bahkan mereka mengaku kagum mendapati Aurel tetap melayani Atta yang tengah terpapar COVID-19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru