Nissa Sabyan Pamer Senyum Lebar di Foto Perdana, Bagian Perut Disorot Hingga Ditagih Hal Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Nissa Sabyan PD memamerkan foto dirinya saat sedang tersenyum lebar di unggahan akun Instagram sontak ramai dikomentari oleh para netizen.

WowKeren - Penyanyi Nissa Sabyan kembali mengejutkan jagat maya. Bagaimana tidak, ia kembali menampakkan dirinya di tengah isu jadi orang ketiga yang tak kunjung reda.

Nissa Sabyan rupanya kembali muncul dengan mengunggah postingan anyar di akun media sosial pribadinya. Menariknya bukan lagi soal lagu bersama Sabyan Gambus, Nissa rupanya mengunggah foto diri saat tampil anggun dalam balutan gaun cantik.

Terlihat dalam foto, Nissa terlihat tampil dengan gaun berwarna hitam yang senada dengan warna hijabnya. Penampilan Nissa ini pun kian menawan dengan riasan flawless.

Assalamualaikum.. Selamat berbuka puasa,” tulis Nissa Sabyan dengan menambahkan emotikon senyum dalam caption unggaahnnya, Minggu (25/4).

Usut punya usut, foto yang diunggah Nissa kali ini adalah bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, Nissa terlihat mempromosikan gaun yang ia kenakan.


Meski begitu, netter rupanya tetap saja ramai memberikan komentarnya. Bahkan ramai netter langsung menyoroti bagian perut Nissa Sabyan dalam foto. Pasalnya, perut Nissa Sabyan dinilai kempes tak seperti yang terlihat di foto dan video yang beredar pada beberapa waktu lalu. Diketahui sempat beredar foto dan video yang menunjukkan perut Nissa Sabyan tampak membesar hingga mencuat rumor hamil.

Sementara itu, netter lain ramai menyindir Nissa tak tahu malu lantaran kembali muncul di Instagram. Ada pun pihak yang lagi-lagi meminta Nissa agar segera memberikan klarifikasinya terkait isu dirinya yang dituding jadi penyebab retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Gak tak malu lo perempuan!!!!” seru akun @ca*****21. “PD bgt yah dia,” sahut akun @ch*****ya. “Memberanikan diri endorse karna kak @ririe_fairus lg banyak endorsan haha panas gak? Panas gak? Panaslaah masak kagaaaak,” seloroh akun @aj****ra.

Mohon dimengerti buat teh nisa buat klarifikasi dulu baru nongol di layar kaca,” timpal akun @in*****al. “Klarifikasi napa kak,” cetus akun @mu*****rr. “Kalau merasa gak salah, klarifikasi dong, kalau gk berani, berarti beneran,” tambah akun @re*****ra.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang memberikan pujiannya pada Nissa Sabyan. Rupanya Nissa dipuji begitu cantik dengan penampilannya tersebut.

Cantik bgt Nissa,” puji akun @el****an. “Canssss bangetttt sihh kamu cintah (lambing hati),” sanjung akun Instagram @um*****99. “Umi masyaallah ga mimpi kan???” timpal akun @ni*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru