Tak seperti Idol K-Pop Lain, Chansung 2PM Putuskan Batasi Komentar di Instagram Baru
Instagram/mionrin211
Selebriti

Chansung 2PM akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi dan terlihat aktif membagikan potret baru. Ia terlihat membatasi kolom komentar tak seperti idol K-Pop umumnya.

WowKeren - Akun Instagram pribadi memang sudah biasa dimiliki oleh para idol K-Pop. Apalagi jika idol tersebut diketahui telah lama berkarya di dunia hiburan Korea Selatan.

Meski begitu, banyak pula idol yang baru memutuskan mempunyai akun Instagram pribadi setelah bertahun-tahun usai debut. Salah satunya yakini Chansung 2PM. Chansung diketahui telah debut sejak 2008, namun ia baru saja memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi.

Chansung menjadi anggota terakhir 2PM yang akhirnya mempunyai akun Instagram pribadi. Anggota termuda di 2PM ini memutuskan menggunakan username @hwang_chan222.

Idol sekaligus aktor tampan tersebut terlihat hanya mengikuti akun Instagram semua anggota 2PM saja. Chansung pun terlihat sudah aktif membagikan beberapa potret melalui akun Instagram barunya tersebut.


Hingga saat ini, Chansung telah membagikan 9 foto sejak membuat akun Instagram 3 hari lalu. Chansung memilih membagikan potret candid tampannya untuk unggahan perdananya di Instagram.

Hingga saat ini, Senin (26/4) akun Instagram Chansung terlihat sudah diikuti lebih dari 28,8 pengguna Instagram. Meski begitu, Chansung memutuskan untuk membatasi kolom komentar di Instagram pribadinya tersebut. Sehingga, hanya terlihat komentar dari anggota 2PM aja.

Jun.K terlihat menjadi anggota yang paling rajin memberikan komentar di unggahan Chansung. Jun.K terlihat muncul memberikan komentar di hampir semua unggahan Chansung.

2PM sendiri baru-baru ini dikonfirmasi tengah mempersiapkan comeback dengan anggota lengkap. Taecyeon yang diketahui mempunyai agensi berbeda dari anggota 2PM lainnya pun disebut akan tetap bergabung dalam comeback kali ini. Taecyeon sendiri memang memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak 7 tahun berakhir, sedang anggota lainnya memperbarui kontrak. 2PM bahkan dikabarkan akan melakukan comeback dengan lagu buatan sendiri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru