Nindy Ungkap Fakta Baru Saat Jadi Saksi Kasus Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api Ilegal Suaminya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nindy Ayunda mengungkapkan fakta baru saat menjadi saksi di persidangan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda baru saja menjadi saksi dalam persidangan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa suaminya, Askara Parasady Harsono. Pada kesempatan tersebut, Nindy mengungkapkan fakta baru.

Perempuan pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda mengungkapkan bahwa ia pernah melihat suaminya mengisap ganja saat mereka masih pacaran. Sementara dalam kasus ini, Askara ditangkap dengan barang bukti psikotropika.

"Waktu dulu yang saya tahu adalah ganja," kata Nindy Ayunda di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4). Kendati demikian, Nindy mengaku tak pernah tahu kalau Askara juga pernah menenggak pil happy five yang masuk psikotropika golongan IV.

Bahkan Nindy baru mengetahui hal tersebut saat Askara diamankan oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Barat. "Yang saya tahu itu happy five tahunya dari berita," ujar Nindy.

Lantas setelah menikah, Nindy mengaku bahwa ia tak pernah melihat Askara mengkonsumsi narkoba. "Tidak. Tapi kalau di luar rumah tidak tahu," kata Nindy kembali menjawab pertanyaan hakim.


Nindy kemudian menemui awak media seusai sidang. Ia tampak irit bicara saat diserbu berbagai pertanyaan oleh wartawan. "Ya seperti yang sudah di dengar temen-temen tadi di dalam," ungkap Nindy Ayunda pada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4).

Saat ditanya soal kesaksiannya yang tak tahu menahu kalau Askara pakai narkoba dan punya senjata api, Nindy juga enggan menjawabnya. Ia malah meminta doa yang terbaik untuk suaminya tersebut.

"Maaf ya, maaf ya. Intinya minta doa yang terbaik untuk Askara. Terimakasih temen-temen," ujar Nindy lantas meninggalkan kerumunan wartawan.

Seperti diketahui, Askara ditangkap pada 7 Januari 2021 di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi mengamankan beberapa butir psikotropika Happy Five.

Selain itu, Askara juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis Baretta Kaliber 365 di dalam kamar serta puluhan butir peluru. Polisi menemukan senjata api itu di dalam brankas yang ada di kamarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait