Song Joong Ki Selamatkan Jeon Yeo Bin di Saat yang Tepat, 'Vincenzo' Bikin Netizen Terkesima
Official tvN
TV

Ending episode terbaru 'Vincenzo' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan saking kerennya. Penasaran? Simak cuplikan dan tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (25/4) malam kemarin. Setelah tayang, netizen Korea Selatan dibuat terkesima dengan ending episode tersebut.

Di akhir episode ke-18, Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye) yang merupakan pembuat keamanan Geumga Plaza ditangkap sekelompok penjahat yang ingin mengambil emas dan file Guillotine di tempat tersebut. Setelah terbuka, mereka sangat terkejut karena mendapati tempat tersebut kosong.

Saat situasi berada di luar kendali, Seo Mi Ri segera melarikan diri dan berusaha meminta bantuan penghuni Geumga Plaza lainnya. Sayangnya, di sana hanya ada Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee).

Saat Nam Joo Sung mencari pertolongan, para preman mencoba untuk menyerang Hong Cha Young dan Seo Mi Ri. Tepat pada saat itu, Vincenzo muncul seperti pahlawan dan menghalangi para preman menyerang Hong Cha Young. Hal ini cukup mengejutkan, sebab dia sebelumnya berada di pesawat untuk pergi ke Italia.


Setelah ditayangkan, adegan ini langsung membuat netizen Korea Selatan terkesima. Beberapa netizen memuji kemampuan akting Song Joong Ki, beberapa lainnya menganggap drama ini sangat menghibur.

"Siapa yang memilih Song Joong Ki untuk peran ini? Serius, siapa lagi yang bisa memerankan Vincenzo selain Song Joong Ki?" tulis seorang netter. "Vincenzo memang gila, aku benar-benar berteriak karena dia sangat keren!" imbuh netter yang lain.

"Karakteristik orang-orang yang menonton 'Vincenzo'. Drama ini sangat menyenangkan dan setiap minggunya selalu gila, jadi kamu bisa menontonnya berkali-kali," ujar netter yang lain.

"Ini sangat menghibur! Ayo buat season 2!" sahut yang lain. "Ketika rambut Cha Young ditarik dan aku melihat jaket berwarna navy, aku benar-benar berteriak!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" hanya menyisakan dua episode tersisa dan akan tamat pada 2 Mei mendatang. Rencananya, drama slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru