Heboh! Pengakuan Rizky Febian Udah Gak Perjaka hingga Minta Uang Jajan Rp100 Juta
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menjawab pertanyaan-pertanyaan sensitif dari Boy William. Sebagai putra dari komedian ternama, Sule, Rizky Febian mengungkap uang jajan yang pernah dimintanya.

WowKeren - Berbagai fakta menarik seputar Rizky Febian terungkap dalam vlog Boy William pada Senin (26/4). Boy menanyakan berbagai pertanyaan sensitif, seperti ciuman pertama Rizky.

"Gue mah dari SMP udah bandel. Gue mah enggak mau munafik," ujar Rizky menjawab pertanyaan tersebut. "(Ciuman pertama)SMP. SD sih," imbuhnya sembari terbahak-bahak.

Bahkan putra sulung Sule ini blak-blakan sudah tidak perjaka lagi. "Udah enggak (perjaka). (Sule)Enggak tahu. Tapi nonton ya?" beber Rizky.

Pertanyaan semakin menjurus ke arah yang lebih sensitif. Bahkan Boy berjanji akan memblokir Sule agar tidak menonton tayangan ini.

"Lagi keenakan ngapain?" tanya Rizky balik ketika Boy memintanya mengungkap suara apabila sedang keenakan. "Pokoknya tenang, bokap lo gua blok. Gak bakal bisa nonton," celetuk Boy. "Di mana-mana cewek yang bunyi. Gimana sih," canda Rizky penuh arti.


Pembicaraan berlanjut pada uang jajan Rizky. Sebagai putra dari komedian ternama, Rizky rupanya tak pernah meminta uang jajan karena sudah memiliki penghasilan sendiri.

Namun suatu waktu, Rizky terpaksa harus meminta uang sebesar Rp100 juta kepada Sule. Sebab ia telah berbelanja sebuah barang dari merek yang memang terkenal super mahal. Alhasil, Sule pun mengomeli Rizky.

"Sebenernya gue udah enggak pernah minta ke bokap. Tapi pernah (minta) 100 juta," tutur Rizky. "Tau gak ngapain? Gue belanja kan ke tempat Gucci kayak gitu. Gue lupa kalo ATM yang gue pake itu udah kepake. Pake kartu ini gak bisa, ini gak bisa."

"Akhirnya 'Yah, cepek dong.' 'Lu ngapain belanja ampe cepek gini. Bener-bener lu sekalinya minta segede gini.' 'Inilah tugasnya orangtua'," tambah Rizky.

Mengenai penghasilannya sebagai penyanyi, Rizky diminta menyebutkan dalam rentang Rp100 juta sampai Rp1 miliar. "Alhamdulillah ada lah segituan," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts