Kwak Dong Yeon Makin Dicintai Usai 'Nyatakan Perang' dengan Taecyeon di 'Vincenzo'
Official tvN
TV

Pertumbuhan karakter Kwak Dong Yeon di episode terbaru 'Vincenzo' disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Sejumlah adegan menarik di episode terbaru "Vincenzo" menjadi bahan pembicaraan yang tiada henti dibahas. Salah satunya adalah momen saat Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) "menyatakan perang" dengan kakaknya, Jang Han Seok (Taecyeon).

Sebagaimana diketahui, Jang Han Seo selama ini dikenal sebagai pimpinan boneka yang sangat takut dengan kakak tirinya tersebut. Ia rela menjadi pengecut dan melakukan apapun perintah kakaknya untuk bertahan hidup.

Namun setelah bertemu dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), Jang Han Seo mulai mengkhianati kakaknya. Ia membantu Vincenzo menjatuhkan Jang Han Seok sembari bersikap baik di depannya.

Di episode ke-18, Jang Han Seo akhirnya menunjukkan keberaniannya di hadapan sang kakak. Ia mengaku berhasil menjadi seperti Elizabeth Holmes dan menipunya diam-diam.

"Kau menyuruhku menjadi pebisnis seperti Elizabeth Holmes, kan? Namun rupanya dia penipu dan sedang dipenjara. Artinya kau sama saja menyuruhku menjadi penipu," kata Jang Han Seo dengan tatapan yang cukup ganas.


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung heboh. Banyak dari mereka yang semakin mencintai karakter Jang Han Seo karena keberaniannya melawan kekejaman Jang Han Seok. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Han Seo kami mengerti siapa itu Elizabeth Holmes. Dia pasti banyak belajar. Bagus, tapi hati-hatilah, jangan terluka," tulis seorang netter. "'Tapi dia penipu'. Wow, tatapannya gila. Kalimat 'Siapapun yang lapar' juga luar biasa," imbuh netter yang lain.

"Wow, Han Seo telah berkembang pesat. Aku sangat bangga, aku hanya berharap dia tidak mati dan terus berkembang," ujar netter yang lain. "Dari Babel, hanya Han Seo yang menjadi manusia," sahut yang lain. "Han Seo adalah apa yang kalian sebut pertumbuhan karakter. Ini sangat menyegarkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" hanya menyisakan dua episode tersisa dan akan tamat pada 2 Mei mendatang. Rencananya, drama slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru