Lee Kikwang Highlight Bantah Rumor Pindah Agama, Ternyata Ini Pemicunya
Instagram/highlight_auent
Selebriti

Lee Kikwang bersama personel Highlight yang lain tampil di acara 'Ask Us Anything' episode 277. Selain promosi album, mereka juga membicarakan kehidupan selama menjalani wajib militer.

WowKeren - Highlight akan kembali menyapa penggemar dengan mini album ketiga bertajuk "The Blowing". Highlight kemudian menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" episode 277 sebagai salah satu agenda promosi album mereka.

Saat anggota "Ask Us Anything" atau yang juga dikenal dengan nama "Knowing Brothers" selesai menjawab pertanyaan Yoon Doo Joon, Kang Ho Dong mendadak mempertanyakan agama Lee Kikwang. Dancer andalan grup yang dulunya bernama Beast tersebut dirumorkan telah berpindah agama.

"Kudengar dari kru produksi bahwa Ki Kwang berpindah agama," ujar Kang Ho Dong. "Aku tidak berpindah agama. Tidak mungkin. Ini masalah besar," tegas Kikwang meluruskan kesalahpahaman yang beredar.

Kikwang rupanya mulai dirumorkan berpindah agama sejak menjalani wajib militer sebagai polisi. Lebih lanjut, pelantun "What You Like" tersebut menjelaskan perihal kegiatan agama yang rutin diselenggarakan di kamp militer.

"Aku tidak berpindah agama. Aku Kristen sejak kecil. Tapi saat aku pergi ke kamp pelatihan sekali sepekan di hari Minggu, kami melakukan aktivitas religius," jelas Kikwang. "Jadi sebelumnya, kita mendengar rumor tentang agama apa, hidangkan sajian apa. Ini sangat berharga saat kamu berada di kamp pelatihan. Itu cara bertahan selama sepekan."


Kikwang menambahkan "Meski aku penganut agama Kristen, aku mengikuti aktivitas Buddha, kegiatan Katolik, dan kegiatan Won-Buddhism."

Di balik keikutsertaan Kikwang dalam kegiatan Won-Buddhism, rupanya kerinduan terhadap para personel Highlight yang lain merupakan salah satu pemicunya. Karena tidak diperbolehkan menggunakan ponsel, Kikwang, Dongwoon, dan Yoseob yang sama-sama bertugas sebagai polisi janjian bertemu dalam kegiatan agama Won-Buddhism.

"Kami ikut kemah pelatihan Nonsan dengan jarak tiga pekan. Jadi kami punya satu pekan untuk berlatih bersama," tutur Dongwoon. "Kami sudah membuat janji sebelumnya. Selama aktivitas religius itu, kami membuat janji dan bertemu selama kegiatan aktivitas Won-Buddhism."

"Karena penganut Won-Buddhism paling sedikit. Peluang bertemu lebih tinggi," imbuh Yoseob. "Karena tidak memegang ponsel, kami tidak berkomunikasi kapan dan di mana kami bertemu. Kami berjanji bertemu di kegiatan Won-Buddhism setelah tiga pekan. Tapi kami benar-benar bertemu," lanjut Kikwang yang membuat anggota "Knowing Brothers" mengaku terharu.

Namun tidak dengan Doo Joon yang justru merasa kesepian karena menjadi satu-satunya anggota Highlight yang bertugas di Angkatan Darat. "Benar, aku merasa kesepian. Ini sesiku tapi mereka membicarakan kisah mereka. Aku merasa kesepian dalam situasi seperti ini," tutup Doo Joon.

Sementara itu, Highlight akan merilis album serta MV terbaru pada 3 Mei mendatang. Ini merupakan kali pertama Highlight comeback pasca Yong Jun Hyung harus meninggalkan grup pada 2019 karena terseret skandal video ilegal dengan Jung Joon Young.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru