Cita Citata Tegaskan Masih PDKT dan Belum Pacaran, Indra L. Bruggman Masuk Tipe Pria Idaman?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Pedangdut Cita Citata tak menampik kedekatannya dengan Indra L. Bruggman saat ini. Ia juga mengaku sudah mengenal dekat dengan keluarga aktor 39 tahun itu.

WowKeren - Cita Citata mengaku dekat dengan Indra L. Bruggman. Namun keduanya belum resmi berpacaran. Cita menyebut ia dan Indra masih pendekatan sebelum akhirnya memutuskan untuk berhubungan serius.

"Belum, masih pendekatanlah," ujar Cita Citata saat ditemui di studio Trans7, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/4) seperti dilansir dari Suara.

Cita kemudian memberi klarifikasi tentang pemberitaan bakal dilamar Indra. Pelantun "Goyang Dumang" ini menegaskan status hubungannya dengan Indra masih sebatas teman.

"Ya aku tidak menampik memang dekat. Tapi kalau berita jadi HL bilang habis lebaran dilamar nggak ada sama sekali," sambung Cita. "Aku ngomong sama A Indra, 'A punten nggak ngomong apa-apa, tapi beritanya gini'. Jadi tuh kita masih dalam tahap pengenalan, nggak ada cepat-cepat dilamar saja."

Meski begitu, Cita tak menampik Indra masuk dalam tipe cowok idamannya. Ia tak segan memuji pemain sinetron "Jinny oh Jinny" itu adalah pria yang ramah dan baik hati.

"Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh Aa sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa," beber Cita. "Yang pasti dua-duanya niat baik. A Indra tipe aku dong."


Sebenarnya Indra sudah lama mendekati Cita namun tidak digubris. Kejadian tersebut ternyata sudah 5 tahun yang lalu.

"Kalau kenal sebenarnya lucu saja, awalnya 5 tahun lalu Kak Indra DM aku cuma nggak aku balas. Terus baru ada kesempatan ketemu dua minggu lalu," tutur Cita. "Bukannya nggak nanggepin, cuma memang nggak tahu ada DM. Jadi nggak dibalas."

Belakangan, pedangdut 26 tahun ini baru sadar jika memang ada DM dari Indra. Hal tersebut kini menjadi pembahasan hangat oleh Indra dan Cita.

"Iya pas ketemu ada pembahasan," ujar Cita. "Dia kasih pengakuan sudah DM aku. Akhirnya jadi dekat."

Sementara itu Cita mengaku sudah dekat dengan keluarga Indra. Namun Indra sendiri belum mengenal keluarga Cita.

"Kalau kenal keluarga, aku sudah kenal keluarga Aa. Dari kakaknya sampai kakak ipar dan adiknya, tapi ya memang sering ketemu," ungkap Cita. "Tapi Aa belum kenal sama keluarga aku. Ya ada niat, kalau niatnya serius dikenalin. Sekarang cuma temenan saja, jadi jangan aneh-aneh beritanya."

Cita pun santai terkait hubungannya dengan aktor 39 tahun itu. "Jangan diburu-burulah. Dia mah ketawa-ketawa saja, nggak apa-apa katanya. Sok tanyain sama Kak Indra," pungkas Cita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait