Hoshi Seventeen Beber Debut Solonya Telah Diramal Sejak 3 Tahun Lalu
esquirekorea
Musik

Baru-baru ini, Hoshi Seventeen merilis mixtape bertajuk 'Spider' yang menjadikannya sorotan. Berhasil memukau fans dengan pesonanya, Hoshi membeberkan fakta menarik tentang lagu solonya.

WowKeren - Belum lama ini, Hoshi Seventeen (II) diundang untuk pemotretan majalah Esquire. Mengusung tema monokrom, penyanyi berusia 24 tahun itu menunjukkan pesona karismatik dan artistik yang mewakili kepribadiannya.

Pada kesempatan yang sama, Hoshi melakukan wawancara eksklusif dengan pihak majalah. Kepada Esquire, ia membeberkan fakta menarik mengenai mixtape "Spider".

Sebelumnya, Hoshi menyebutkan bahwa Seventeen akan tampak sempurna jika ke-13 anggota tampil bersama. Sehingga dalam mengerjakan "Spider" seorang diri ia merasa jantungnya berdebar-debar. Kendati demikian, ia tetap optimis dan menantang diri untuk melakukannya.

Melalui "Spider", pemilik nama asli Kwon Soon Young itu berusaha mendeskripsikan suasana hati yang seksi dan liar. Dalam pengerjaan koreografi, ia bekerja sama dengan Choi Young Joon. Kemudian ia menambahkan, "Aku adalah leader performance team di Seventeen, sehingga aku tidak berkompromi dalam hal tarian."


Selanjutnya, Hoshi menceritakan bahwa karier solonya telah diprediksi oleh pembaca kartu tarot sejak 2018. Pada suatu kesempatan, ia dan member Seventeen lain mendatangi peramal tarot untuk kepentingan sebuah acara. Setelah Hoshi memilih kartu dan bertanya tentang karier, peramal itu mengungkapkan bahwa ia akan merilis lagu solo pada tahun 2021.

"Ia juga mengatakan bahwa aku akan gagal jika tidak melakukan persiapan yang ekstra keras. Biasanya aku bukan tipe yang percaya dengan hal-hal ini, namun entah bagaimana itu membuatku percaya," ungkap Hoshi. "Mungkin saja aku ingin percaya. Lalu, sejak saat itu aku mulai mengerjakan lagu. Aku juga mendapat banyak bantuan dari produser dan member handal kami, Woozi."

Sementara itu, tahun 2019 adalah masa-masa sibuk untuk Seventeen. Kemudian kesibukan mereka berkurang sejak pandemi COVID-19 yang mengakibatkan tur grup pelantun "Home;Run" itu dibatalkan. Sehingga dalam masa senggang itu, Hoshi menggarap lagu solonya.

"Jika aku tidak bisa tampil di atas panggung, setidaknya aku ingin merilis lagu di SoundCloud untuk didengar fans. Aku membuat satu atau dua lagu dalam waktu singkat, sekarang aku sudah memproduksi lebih dari 10 lagu. Aku agak malu untuk menyebutnya, hanya saja ada banyak lagu yang bagus," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru