Heeseung ENHYPEN Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Foto Konsep dengan Properti 'Aneh' Ini
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Senin (26/4), foto konsep yang menampilkan Heeseung tersebar di Internet, yang viral di Twitter. Dalam foto ini, pemilik nama lengkap Lee Heeseung tersebut terlihat berbaring di lantai.

WowKeren - Baru-baru ini, Heesung ENHYPEN menuai perhatian banyak orang gara-gara salah satu fotonya. Bagaimana tidak, di foto ini, pelantun "Drunk-Dazed" tersebut berpose dengan properti yang dianggap tak biasa.

Pada Senin (26/4), foto konsep yang menampilkan Heeseung tersebar di Internet, yang viral di Twitter. Dalam foto ini, pemilik nama lengkap Lee Heeseung tersebut terlihat berbaring di lantai di atas tumpukan kentang goreng.

Tweet aslinya mengomentari profesi Heeseung sebagai idol yang dianggap unik. "Idol adalah pekerjaan yang unik... Siapa orang yang pernah berbaring di tempat tidur kentang goreng dalam hidup mereka?"

Foto konsep Heeseung ini kemudian mendarat di halaman yang sedang tren di forum online populer setelah menjelaskan bahwa kentang goreng yang digunakan sebagai penyangga semuanya nyata, dikumpulkan dari tiga kedai makanan cepat saji yang berbeda di dekat lokasi.


Heesung ENHYPEN Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Foto Konsep dengan Properti \'Aneh\' Ini

Source: Official ENHYPEN

Netizen menunjukkan berbagai reaksi terhadap foto konsep unik ini di bagian komentar. Lebih dari 600 komentar diposting di mana beberapa kesal karena makanan terbuang percuma sementara yang lain tertarik dengan konsep tersebut.

"Itu hanya buang-buang kentang goreng yang sangat enak... Kenapa fotografer tidak bisa melakukan photoshop saja pada latar belakangnya?" komentar netizen. "Sepertinya ada orang yang kurang indra artistiknya," kata netizen lainnya. "Aku tidak percaya ada orang yang kesal cuma karena kentang goreng," ujar yang lain.

"Membuat kentang goreng palsu dengan model plastik jauh lebih merusak lingkungan. Kalian ini ngomong apa sih?" kata netizen. "Rambutnya akan menjadi asin," komentar yang lain. "Apa yang dia coba lakukan di sini? Mendukung McDonald's?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait